Skip to content

7 Ikans Andeca Andeci parodi OVJ terbaru

October 13, 2011

7 Ikans ( Baca seven ikans) adalah band parodi bentukan anggota OVJ yang memplesetkan nama girlsband 7 icons, 7 Ikans meremake lagu lucu miliki warkop DKI andeca andeci. memang sih belum keluar video klip lagu andeca andeci ala OVJ tersebut, namun dari video proses pembuatan lagu andeca andeci sepertinya ini bakalan lucu nih. inget kan saat OVJ bikin parodi SM#SH dengan cenat cenut nya? hihi kayaknya kali ini andeca andeci bakal lebih heboh lagi.

Ini liriknya

Andeca andeci la bora bora bori 2X

Kucinglah kurus ya nona mandi dipapan
Mandi dipapan hai nona diblakang rumah
Badanku kurus ya nona bukan nggak makan
Siang dan malam terbayang wajah Halimah

Andeca andeci la bora bora bori 2X

Kapal berlayar ya abang ke tanjung karang
Mampir di Lampung tak lupa beli kuwaci
Sayalah heran pemuda jaman sekarang
Banyak perawan e dia nyariin banci

Andeca andeci la bora bora bori 2X

Andeca andeci la bora bora bori 2X

Paling enak ya nona si buah kurma
Buah yang masak hai nona tulung petikin
Kalo cinte abang pasti diterima
Halimeh menta apollo abang beliin

Andeca andeci la bora bora bori 2X

Kalolah ada ya abang sumur diladang
Bolehlah kita ya abang menumpang mandi
Kalolah ada ya abang umur yang panjang
Bolehlah kita ya abang mandi bersame

Andeca andeci la bora bora bori 2X

Ini Proses pembuatan video klip andeca andeci ala OVJ 7 Ikans.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: