Skip to content

Foto Dugem Seksi Manohara dan Ibu nya

June 17, 2011

Foto Dugem Seksi Manohara dan Ibu nya, Telah beredar foto manohara dan ibu nya daisy fajarina yang mengenakan busana seksi saat dugem. dalam foto tersebut manohara mengenakan baju yang seksi sekali dan sedang merangkul dua orang pria, tidak mau kalah ibunya daisy fajarina yang kerap tampil berjilbab mengenakan busana seksi yang mempertontonkan belahan payudaranya.

Wuih emang nih bener bener ibu dan anak ini hoby banget bikin kontroversi. hingga kini sih belum ada informasi soal kapan foto ini diambil dan belum ada tanggapan dari manohara dan daisy fajarina terkait foto tersebut.

Rumor nya sih ada 10 buah Foto Dugem Seksi Manohara dan Ibu nya yang beredar namun baru ini sih yang saya dapatkan. sepertinya kasus Foto Dugem Seksi Manohara dan Ibu nya sedang menjadi perbincangan hangat nih di sejumlah forum dan jejaring sosial macam twitter atau fb.

Hmmm ibu daisy fajarina kok sebagai ibu malah memberikan contoh tidak baik ya bagi putrinya. Ckckckck… parah dah.

One Comment leave one →
  1. July 16, 2011 12:53 pm

    ibu ma anak sama aja ….
    yang gini ini generasi terbaik di indonesia.. hahahahahhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: