Skip to content

Lirik lagu Cinta Farhat Norman Kamaru

April 12, 2011

Norman Kamaru sang polisi gorontalo yang menyanyikan chal chaya chaya secara lip sync kini semakin tenar saja, sudah banyak video norman kamaru di youtube mulai dari video joget india norman, video saat norman di hukum, video norman di acara bukan empat mata. hingga video lagu terbaru norman kamaru yang berjudul cinta farhat. lagu cinta farhat ini merupakan ciptaan dari farhat abbas. norman sempat melakukan rekaman 5 lagu ciptaan farhat abbas di studio musik milik sang pengacara itu. salah satunya yang sekarang sudah beredar adalah cinta farhat.

Ini dia Lirik lagu cinta farhat norman kamaru

Aku jatuh cinta lagi disaat ku punya cinta
ajari bagaimana memulai hubungan ini

Aku jatuh cinta lagi disaat kau punya cinta
kau dan aku sama sama ada yang memiliki

Haruskah cinta lagi antara kau dan aku
cinta ini tak melepas cinta yang lainnya
harus cinta terbagi antara kau dan dia
cinta tak mengakhiri cinta yang pernah ada

Menurut saya sih lagu ini sangat simple sederhana dan catchy. balutan suara norman juga lumayan bagus di dalam lagu ini. namun yang sedikit mengganjal adalah judul lagu ini. demikian beberapa komentar yang ada di Youtube. Ini dia Video nya

2 Comments leave one →
  1. Lidya permalink
    April 14, 2011 2:07 pm

    Lagunya bagus asyik..
    klo boleh.. aku mnta CP Briptu Norman dunk..
    Coz aku mo undang Briptu Norman Datang ke RS Harapan Bunda..
    Thx

  2. July 16, 2011 12:57 am

    bagus bangat bang
    semoga makin sukses ajanya bang

Leave a Reply

