Skip to content

Malinda Dee Karyawati Citibank Pembobol Dana 17M

March 29, 2011
Malinda Dee

Malinda Dee

Berita soal malinda dee alias MD karyawati Citibank yang membobol dana nasabah sebesar 17 Milliar kini sedang menjadi topik perbincangan hangat di internet. MD mempunyai pangkat tinggi di Citibank dan bekerja di Citi Landmark. banyak yang bilang MD ini adalah RM alias Relationship manager yang membina hubungan dengan para nasabah citibank.

Kasus penggelapan dana nasabah citibank kini masih terus diselidiki oleh polisi. MD pun telah tertangkap namun sepertinya masih banyak orang yang penasaran dengan siapa itu Melinda Dee? Semenjak foto melinda dee yang seksi itu dipajang di forum terkenal indonesia, sepertinya malah lebih banyak yang berkomentar soal kecantikan dan keseksiannya. memang sih saya akui melinda dee seksi sekali terutama dada nya yang besar sekali.

Malinda merupakan karyawati Citibank senior. Diperkirakan dia sudah bekerja di bank asing itu sekitar 15 tahun.

“Setahun lalu, jabatan dia Senior Relation Manager, dengan pangkat Vice President. Ini pangkat tertinggi untuk karyawan Citibank,” kata sumber yang pernah beberapa tahun bekerja di bank tersebut.

Malinda Dee pernah menjadi account officer (AO) di Citibank cabang Landmark. Para nasabahnya pejabat dan orang-orang kaya, khususnya para pengusaha pribumi. “Setahu saya, Malinda punya prestasi yang sangat bagus,” kata dia yang pernah satu kantor dengan Malinda itu.

“Dia sangat senior dan menjadi panutan di Citibank karena jago mengelola nasabah. Yang saya dengar, dia sudah bekerja di Citibank sudah 15 tahunan,” ujar sumber yang lain. Sehari-hari, dia mengantor dengan mengendarai mobil mewah. Salah satunya mobil Mercedes S 300.

Karena prestasinya, Malinda menjadi Senior Relation Manager Citigold. Jadi, dia memang khusus menangani para nasabah besar yang memiliki deposito di atas Rp 500 juta.

Selama ini, Malinda dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum dan berbicara sangat santun. “Dia memang jago dan piawai mengelola hubungan dengan nasabah Citigold, karena memang dia sudah lama di Citibank. Cara bicaranya pelan, santun, murah senyum, baik,” ujar dia.

Karena itu, narasumber ini mengaku terkejut mendengar Malinda Dee ditahan aparat kepolisian dengan dugaan penggelapan dana nasabah. “Semua karyawan Citibank yang bekerja di Landmark, pasti kenal dia,” kata dia.

Sumber itu juga mengakui bahwa Malinda memang cantik dan memiliki postur tubuh yang menarik, meski ada informasi miring yang beredar di kalangan karyawan tentang kecantikannya itu. Usia Malinda juga masih simpang siur. “Ada yang bilang dia sekitar 37 tahun, tapi ada yang bilang sebenarnya usia dia sekitar 45 tahun. Saya gak tahu persis,” kata dia.

Mabes Polri mengungkap kasus penggelapan dana nasabah di Citibank ini pada Jumat (25/3/2011) atas laporan nasabah. Polisi telah menangkap Malinda dan menyita sejumlah barang bukti, antara lain dokumen-dokumen transaksi dan 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.

Malinda dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

Citibank telah menyampaikan rilis mengenai kasus ini. Citibank menjamin perlindungan bagi nasabahnya terkait kasus penggelapan dana Rp 17 miliar itu. Citibank menegaskan semua nasabah aman dan akan diberi penggantian bagi yang dirugikan.

“Adalah komitmen kami untuk melindungi kepentingan nasabah kami, termasuk secepatnya mengembalikan kerugian yang dialami oleh nasabah yang hilang melalui transaksi tidak sah di dalam rekening mereka secara adil dan tepat waktu,” kata Director Country Corporate Affairs Head Citi Indonesia, Ditta Amahorseya dalam siaran pers, Senin (28/3/2011) kemarin.

Dia menjelaskan peristiwa penggelapan oleh MD merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat dan pihak Citibank telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yang mungkin terkena dampak buruk. “Kami bekerja sama dengan seluruh pihak berwenang terkait. Staf yang terlibat tidak lagi bekerja pada kami,” kata Ditta.

Namun, Ditta belum bisa memberikan komentar lebih lanjut mengenai kasus ini, karena masih dalam penyelidikan. Dalam rilisnya, Ditta juga tidak menjelaskan mengenai identitas MD, termasuk riwayat bekerja di Citibank.

Foto Seksi Malinda Dee pastinya bakal makin ramai dicari orang nih. kriminal kerah putih ini memang cantik dan montok. liat saja tuh teteknya yang besar kayak balon. menurut gosip yang beredar malinda dee melakukan suntik Botoks setiap tahun di jepang dan melakukan operasi plastik untuk menjadi cantik.

19 Comments leave one →
  1. tikus permalink
    March 30, 2011 1:31 am

    Apanya yang cantik, operasi sana sini sudah kayak proyek perbaikan jalan RE Martadinata?

  2. onania permalink
    March 30, 2011 3:33 am

    mantab gan…

  3. angela yo permalink
    March 30, 2011 2:09 pm

    aduh mati aje loe…

  4. April 1, 2011 6:56 am

    waduh! Wanita cantik kok nipu!

  5. anton permalink
    April 1, 2011 7:48 am

    wah, bikin ngileeerrrr ….. enak nih. sodok2 crot

  6. widi astuti permalink
    April 1, 2011 12:33 pm

    kayak badut……..!!!!

  7. fitriana permalink
    April 4, 2011 5:46 am

    casing bagus tidak jaminan bisa jujur kerja di bank wkwkwk>>…….

  8. sompretto permalink
    April 4, 2011 2:15 pm

    Ni orang kayak gini yang bahaya. Gue sering kenal ce casingnya bagus banget tapi ahlaknya? Weleh… kayak iblis deh.

  9. kesyi permalink
    April 6, 2011 10:45 am

    semakin tinggi kedudukannya..
    semakin tidak pux iman

  10. April 7, 2011 5:14 am

    wah, kapan ya saya bisa ama malinda……? muaaaaaaaantap

  11. dewi pertiwi permalink
    April 11, 2011 4:51 am

    uhhhhhhhhh,,,,,,malinda…ko mau ky dngan jlan g bner,,,,sungguh terlalu hahah!dah nemenin gayus ja d penjara..cpa tau jodoh wkwkwkwwkw

  12. kamehi permalink
    April 12, 2011 6:30 am

    wouwwww..mantap tenan..w kalo liat toketnya lupa kalo dia penipu…moga dpat pasangan d sel …….

  13. Khairudin permalink
    April 15, 2011 6:02 am

    Manna malinda-malinda yg lain pasti ayo tangkap dong!

  14. April 16, 2011 2:42 pm

    ooww ooww.. ingin berenang dibelahan itu.. mau deh jadi teman satu sel nya.. cuman kalau pagi ane pulang dulu,… ntar sore balik lagi.. oooww oww

  15. bella rigazza moenalisa permalink
    May 1, 2011 1:01 pm

    ah uang orang yg dipakai malu donk!!!

  16. rida permalink
    June 8, 2011 1:25 pm

    msh tersangka…hargai asas praduga tidak bersalah

Trackbacks

  1. Top Posts — WordPress.com
  2. Koleksi Foto Malinda Dee Karyawati Citibank « Berita Ekstrim
  3. Berita Terbaru Melinda Dee Pembobol Citibank Foto « Hisyam Hananto '◆ WeBlog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: