Skip to content

Tips Diet pasca Melahirkan

March 21, 2011

Sehabis melahirkan banyak wanita yang sulit untuk mendapatkan bentuk tubuhnya dulu. terlebih lagi apabila melahirkan nya secara caesar. tidak sedikit wanita yang stres karena tidak bisa kembali langsing seperti sedia kala.

Nah bagi anda yang takut gemuk pasca melahirkan berikut ini ada tips singkat dan mudah untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan dan kembali mendapatkan berat badan ideal anda.

Salah satu cara utama menurunkan berat badan pasca melahirkan yaitu dengan menyusui bayi anda. dengan menyusui bayi sejumlah hormon akan dilepaskan ke dalam tubuh, hormon-hormon inilah yg akan membantu rahim untuk mengembalikan tubuh ke bentuk semula seperti sebelum hamil. sebagai informasi ketika menyusui itu berarti sama dengan membakar kalori sebesar 200 hingga 500 kalori perhari.

Tips selanjutnya yaitu diet rendah lemak pasca melahirkan, jangan lupa konsultasikan masalah diet ini dengan ahli gizi anda, lalu tehnik lain yang mudah juga menyenangkan untuk dilakukan adalah menemani bayi anda bermain. anda juga bisa mengajak bayi anda untuk ikut jalan jalan pagi di taman.

Semoga tips diet pasca melahirkan di atas bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan ya. jika butuh tips lain anda bisa beli buku mengenai how to lose your weight after pregnancy. banyak kok di jual di toko buku soal cara menurunkan berat badan pasca melahirkan.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: