Skip to content

Jennifer Kurniawan Bachdim Main Film Dewasa Foto Hot

January 8, 2011
Jennifer Kurniawan Topless

Jennifer Kurniawan Topless

Jennifer Kurniawan Bachdim Main Film Dewasa Foto Hot – Jennifer Jasmin Kurniawan Bachdim model yang menjadi kekasih dari Irfan Bachdim ditawari untuk berakting di sebuah film bergenre seks. apa mungkin karena model seksi ini termasuk berani ya? dan sering melakukan sesi pemotretan vulgra. Penasaran dengan Foto Hot Jennifer Kurniawan? Download Koleksi Foto syur Jennifer Kurniawan Bachdim.

Adalah Maxima Production, production house yang sering membuat film-film dewasa yang menarik Jennifer bermain di film.

“Sudah ada pembicaraan dengan manajemen dia (Jennifer). Kita menawarkan dua film sekaligus,” kata Ody Mulya produser Maxima kemarin.

Jennifer memang sudah dikenal sebagai model. Aksinya pun terbilang cukup hot. Beberapa foto yang terpampang dalam akun Facebook-nya, sangat menantang. Dari yang topples sampai yang bugil terpanjang.
Karena aksinya, Ody melihat potensi Jennifer bakal sukses main film. Di awal, rencananya Jennifer akan bermain film bergenre slasher dan percintaan remaja.

“Saya melihat dia punya potensi dan dia setuju dengan sutradara Rizal Mantovani. Nanti kita akan tawari genre-genre lain,” tambah Odi.

Disinggung adegan menantang seperti topless, Odi juga akan menawari Jennifer. “Kemungkinan nanti ada pembicaraan ke sana, tergatung Jennifer mau atau tidak. Yang sekarang ini, pokoknya sekelas film Maximalah,” terang Odi.

Menurut Odi, Februari nanti, kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu akan memulai syuting. Saat ini, Odi sedang menunggu penyelesaian kontraknya. Odi yakin Jennifer akan menerima tawarannya.

“Beberapa tempat syuting sudah kami pastikan. Tinggal menunggu hasil pertemuan saya dengan Jennifer setelah itu langsung syuting,” tambah Odi.

Ditanya soal budget untuk mengajak Jenifer bermain film, Odi tak mau menjawap pasti. Kabarnya, wanita ini dibayar Rp1 miliar. Benarkah? “Masih nego. Bisa iya bisa nggak dan yang pasti film ini menjadi tantangan sendiri buat dia. Saat ini saya tawarkan film slashar yang sedang booming,” ucap Odi.

Koleksi Foto Hot Jennifer Bachdim

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: