Skip to content

Klantink Juara IMB

October 25, 2010
Profil-Klantink

Ajang Indonesia Mencari Bakat akhirnya menemukan juara nya. Klantink resmi menjadi Juara IMB 2010 alias indonesia mencari bakat mengungguli putri ayu dengan hasil tipis dari polling SMS. selamat untuk klantink sekelompok pengamen jalanan asal surabaya yang berhasil menggondol uang 200 juta dan sebuah suzuki spalsh sebagai hadiah.

Sebagai Juara IMB klantink akan mendapatkan juga 2 tahun kontrak eksklusif dengan trans TV. selamat untuk bakat bermusik yang kreatif dari klantink. Berikut adalah profil singkat dari Klantink juara IMB 2010 indonesia mencari bakat bagi para fans pengamen asal surabaya klantink. Klantink adalah kelompok musik yang mengawali karir di belantika musik Indonesia sebagai pengamen jalanan di terminal Joyoboyo, Surabaya. Klantink sendiri terdiri dari 5 orang pemuda, yaitu Mat (32 tahun), Budi (30), Imam (29), Wawan (21), dan Lukin (20). Simak juga berita kemenangan klantink sebagai juara indonesia mencari bakat.

Bagi fans klantink yang jauh jauh datang dari surabaya tadi malam tampaknya bisa tersenyum puas karena akhirnya klantink keluar sebagai juara IMB. nah bagi yang merasa punya bakat unik silahkan anda segera daftar ke Indonesia Mencari Bakat 2 mulai awal oktober 2010 ini. siapa tau anda juga bisa seperti klantink atau putri ayu.

Sejujurnya saya lebih suka jika putri ayu yang menang karena karakter vokal seriosanya yang merdu, namun apa mau dikata polling SMS telah berbicara jadi yah seperti itu deh..

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: