Skip to content

Cara Mudah Cepat Hamil

October 24, 2010
Hamil

Ada begitu banyak faktor penyebab sulitnya suatu kehamilan terjadi, salah satunya adalah posisi rahim yang terbalik. Lantas bagaimana solusi agar bisa memiliki momongan walau rahim terbalik? Simak tips cara cepat hamil di bawah ini.

Normalnya, posisi rahim sedikit menekuk ke depan (antefleksi), sehingga searah dengan arah keluarnya sperma dan sperma dapat langsung berenang ke dalam rahim untuk mencapai sel telur. Namun, wanita dengan rahim terbalik memiliki bentuk retrofleksi, yaitu menekuk ke belakang, sehingga mulut rahim yang seharusnya mengarah pada arah datangnya sperma memiliki posisi yang tidak pas. Hal ini menyebabkan sperma lebih sulit untuk masuk ke dalam rahim.

Jika Anda memiliki kondisi rahim yang terbalik, jangan dulu khawatir. Seperti yang dijelaskan oleh konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika, hal ini dapat disiasati dengan berganti posisi saat melakukan hubungan seksual.

Caranya adalah mengubah posisi Anda dengan posisi doggy-style, maka ujung penis pasangan akan menghadap mulut rahim Anda. Hal ini membuat sperma mengarah ke mulut rahim dan berenang menuju ke dalam rahim untuk mencapai sel telur.

Setelah terjadi ejakulasi, jangan langsung berbalik, pertahankan posisi ini selama 10 hingga 15 menit untuk memberi kesempatan bagi sperma untuk berenang mencari sel telur Anda.

Sebelumnya jangan lupa untuk memastikan memeriksakan masa kesuburan Anda dan suami. Selain itu juga jangan lupa untuk memeriksakan kualitas dan kuantitas dari sperma suami.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: