Skip to content

Download Video Mesum PNS Panggul

September 3, 2010

Video mesum PNS panggul, saat ini heboh beredarnya video mesum yang melibatkan PNS kota panggul sedang menjadi pembicaraan hangat dan tentunya membuat penasaran para penikmat video mesum. Dari rekaman terlihat, pemeran wanita yang berumur sekitar 40 tahun tersebut memakai pakaian dinas PNS warna coklat. “Keduanya terlihat melakukan hubungan layaknya suami-istri di dalam sebuah mobil yang diparkir di kawasan pantai, sepertinya sih mirip Pantai Panggul,” ujar Agung (36), salah seorang warga Trenggalek sambil menunjukkan video mesum dimaksud melalui ponselnya.

Dibanding beberapa rekaman video mesum yang telah beredar sebelumnya, rekaman kali ini durasinya lebih panjang. Sejumlah warga mengemukakan, memiliki rekaman video porno “PNS Kota Panggul” sejak seminggu lalu.

Waduh udah mau lebaran juga masih ada aja heboh video mesum beredar, belum lagi gosip selinianto penyiar TVRI. gkuh pejabat mulai dari ahmad tohari dengan pembantunya nita hingga gosip selingkuh menteri perhubungan freddy numberry dengan penyiar TV yang berinisial RR yang ditengarai adalah Risty Rustianto penyiar TVRI.

Lalu bagaimana dengan Video mesum PNS panggul? sudahkah anda mendownload video mesum PNS panggul? jangan lupa share link free download Video mesum PNS panggul bagi yang sudah mendapatkan videonya. silahkan anda googling dan cari “Download Video Mesum PNS Panggul” entah itu dari file sharing semacam ziddu,mediafire,rapidshare,megaupload ataupun hotfile. selamat mencari.

One Comment leave one →
  1. firdaus nur kusuma jaya permalink
    February 22, 2011 8:28 pm

    mantap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: