Skip to content

Wanita Sejuta Alergi

August 27, 2010
money-allergy

Wanita berusia 33 tahun asal inggris yang bernama yvonne simon ini sungguh malang dan bernasib sial, pasalnya dia alergi terhadap uang dan beberapa benda penting lainnya yang banyak dibutuhkan orang, para dokter heran bagaimana cara dia bertahan hidup dengan banyaknya alergi yang diderita nya. berikut adalah daftar alergi yang di derita yvonne simon.

deodoran, parfum, cat, minuman soda, air mineral kemasan botol, coklat, bawang, asap mobil, krim hidrokortison, kacang, pemutih, ikan, teh, kopi, jeruk, tomat, lateks, talc alias bedak, pewarna kertas, koin, uang kertas, pasta, minyak bunga matahari, produk susu, gandum, produk roti, beras putih, bubur, gula putih, permen, asap rokok, nikel, emas, perak, pewarna makanan, sulfat, klorida kalsium dan air hujan. Wah sungguh banyak sekali ya pantangannya termasuk uang dan beras putih??

Lalu bagaimana yvonne bertahan hidup dengan alergi separah itu? Setelah tes ekstensif, dokter menemukan tubuh Yvonne juga alergi terhadap pewarna dalam kertas tagihan, dan juga koin logam. Dan, kalau itu tidak cukup buruk, ia juga alergi terhadap lateks, jadi dia tidak bisa memakai sarung tangan karet untuk memegang uang. Benar-benar kasihan wanita itu .. saya juga bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan hidup dengan begitu banyak alergi yang dia alami?

Sekarang, kehidupan wanita sejuta alergi di Britania itu bergantung pada diet yang sangat dasar, terdiri dari air yang disaring, lentil, beras merah, wortel dan apel.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: