Skip to content

Keong Racun Sinta And Jojo Video Download

July 27, 2010
Sinta and Jojo

Download Video Keong Racun dari Sinta and Jojo. nampaknya semakin hari duo sinta dan jojo semakin terkenal saja tambah lagi dengan disiarkan di acara silet RCTI tadi siang. banyak orang langsung membahas mengenai keong racun sinta dan jojo dan menjadikan terms #Keong Racun menjadi Twitter Trending Topic. Sebenarnya siaoa sih sinta and jojo? Awalnya sinta dan jojo hanyalah remaja biasa yang juga seorang kaskuser yang berniat mengupload video narsis mereka untuk membalas video kiriman dari pacar sinta.

Awalnya Mereka berdua sibuk menentukan lagu apa yang akan mereka bawakan secara lip sync hingga akhirnya Sinta memutuskan untuk membawakan lagu keong racun secara lip sync. dan jadilah Keong racun yang dipilih. awalnya mereka mengalami kesulitan untuk mengupload video keong racun di facebook sehingga membuat mereka mencoba youtube sebagai sarana situs video sharing dan hasilnya mereka langsung terkenal karena gaya konyol dan kocak mereka. Waah cantik cantik tapi berani beradegan kocak salut deh buat sinta and jojo.

Download Video Keong Racun Sinta dan Jojo, Mp3 Keong Racun Sinta jojo. mungkin inilah yang akan banyak dicari orang berhubungan dengan Keong racun dari sinta dan jojo, tidak hanya itu tentunya profil dan biografi sinta dan jojo akan menjadi incaran para fans mereka.

Beberapa saat lalu Sinta dan jojo sempat masuk ke majalah remaja hai. wah makin sibuk nih mereka. Ya udah deh selamat untuk Jojo dan Sinta yang membuat lagu keong racun menjadi terkenal. sebenarnya Keong racun ini ciptaan siapa sih?? BTW Ini dia Video Keong Racun Versi Sinta and Jojo ala Momoy palaboy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: