Skip to content

Trailer Video Rayuan Arwah Penasaran

May 19, 2010

Penasaran dengar judul rayuan arwah penasaran? rayuan arwah penasaran adalah judul film horror berbalut seks indonesia terbaru. film ini diperankan oleh Rahma Azhari, bahkan sempat tersiar kabar bahwa ada adegan syur rahma azhari dalam film rayuan arwah penasaran yaitu adegan mandi rahma azhari. Bagaimana dengan trailer Video Rayuan Arwah penasaran?? Tenang anda bisa dapatkan trailer video rayuan arwah penasaran di bawah ini.

Siapa saja pemain film rayuan hantu penasaran ini?? Film Rayuan arwah Penasaran ini dibintangi oleh Rahma Azhari,Putri Patricia, Andreano Phillip, Dimaz Andrea dan juga salah seorang artis jepang yang kemungkinan besar adalah artis JAV alias artis porno jepang seperti erika kirihara dalam arisan brondong dan juga maria ozawa dalam menculik miyabi. Dalam film itu terdapat potongan film yang beredar di internet, Rahma beradegan mandi dan berciuman dengan lawan mainnya.

Kabarnya Rahma Azhari menuntut pihak pihak Production House K2K yang dituding telah menyebarkan trailer adegan mandi dan ciuman Rahma Azhari dalam film tersebut.

Namun, setelah para wartawan menunggu selama kurang lebih 3,5 jam dalam acara jumpa pers, Rahma Azhari justru terlihat datang dengan wajah tidak tahu menahu. Tak heran, jika para juru warta sempat mengira kejadian ini hanyalah rekayasa untuk menaikkan promosi film tersebut.

Simak Trailer Video Rayuan Arwah Penasaran

Saat ditanya tentang adegan syur yang dimaksud, Rahma pun menjawab, belum melihat secara langsung adegan tersebut. “Dari awal aku memang udah wanti-wanti jangan sampai ada yang gimana-gimana, kayak adegan ciuman itu. Yang saya denger memang ada adegan kayak gitu,” kata Rahma yang ditemui di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, 17 Mei 2010.

Rahma pun menyanggah bahwa adegan syur yang ada dalam film tersebut akan ditangani oleh pihak badan sensor. Ia juga tidak akan sungkan-sungkan bertindak jika ada adegan yang nantinya dipermasalahkan dan berbuntut panjang.

“Adegannya kissing tapi dari samping, dan nggak vulgar. Saya masih percaya ada badan sensor. Tapi awalnya memang udah dibilang akan ada love scene, yang jelas saya nggak ada buka-bukaan sampai bugil,” kata Rahma yang mengaku agak paranoid jika adegannya tersebut benar-benar tersebar luas sebelum ditayangkan.

Wah akhirnya setelah heboh film menculik miyabi, taring, arisan brondong dan lain lain kini muncul lagi judul film Rayuan Arwah Penasaran.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: