Skip to content

Hubungan Incest Nenek dan Cucu

May 2, 2010

Pearl Carter yang berumur 72 Tahun melakukan hubungan incest dengan sang cucu yang bernama Phil Bailey. saat ini kasus hubungan incest dua insan ini menjadi kisah yang dicari diseantero internet. karena memang hubungan yang tidak lazim ini. perbedaan umut yang amat sangat jauh antara pearl carter dan phil bailey juga tidak menghalangi niat mereka untuk memiliki anak.

Kisah Incest biasanya lazim ada di Kisah Seru, Kisah BB atau Cerita Seks. namun apa yang dialami oleh Pearl Carter dan Phil Bailey ini adalah ksiah nyata yang benar benar terjadi. Seorang nenek berumur 72 tahun menjalin hubungan tidak lazim (incest) dengan cucu laki-lakinya dan bakal melahirkan seorang bayi!

Pearl Carter membuat terkejut keluarga besar dan teman-temannya setelah diketahui memiliki hubungan yang tidak wajar dengan cucunya Phil Bailey yang berusia 26 tahun.

Pearl menggunakan dana pensiunnya untuk mencari wanita pengganti agar mereka berdua bisa memiliki anak, demikian dikatakan Majalah New Idea di New Zealand.

Pearl mengatakan tidak peduli dengan pandangan orang, yang terpenting mereka sama-sama saling mencintai. Sebentar lagi ia akan mengendong anaknya dari Phil dan Phil tentu bangga menjadi seorang ayah.

Phil adalah anak dari Lynette Bailey, anak perempuan Pearl yang diserahkan ke lembaga adopsi ketika Pearl berusia 18 tahun.

Ketika Lynette meninggal, Phil melacak nenek nya lama hilang – 46 tahun lebih tua darinya – dan mereka memulai hubungan aneh mereka.

Pearl menambahkan: “Dari saat pertama yang aku melihatnya, aku tahu bahwa kami tidak akan memiliki hubungan-cucu nenek.. Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun aku merasa hidup seksual”

Pasangan ini menghabiskan minggu pertama mereka bersama-sama belanja, bowling dan makan. Selama dua minggu Pearl memutuskan dia tidak akan menyangkal perasaannya lagi.

Pearl berkata: “Aku menelepon Phil ke kamarku, duduk dia di tempat tidur, dan kemudian saya mencondongkan tubuhnya dan mencium dia.

“Aku mengharapkan penolakan tetapi dia menciumku kembali.”

Phil mengatakan, ia memiliki perasaan yang sama terhadap Pearl. Dia mengungkapkan: “Aku ingin menciumnya saat itu. Perasaan saya yang luar biasa.

“Saya suka Pearl dengan sepenuh hati.. Aku selalu tertarik pada wanita yang lebih tua dan saya pikir Pearl cantik. Sekarang aku akan menjadi ayah dan saya tidak bisa menunggu.”

“Ya, kita tertawa dan diintimidasi ketika kita keluar dan ciuman di depan umum tapi kami tidak peduli.. Anda tidak dapat mengira dengan siapa Anda akan jatuh cinta”

Pasangan itu telah meminta 30 tahun Roxanne Campbell untuk membawa anak mereka.

Pearl berkata: “Saya akhirnya akan menjadi seorang ibu dan tidak dipaksa menyerahkan anak saya. Phil akan menjadi ayah yang hebat. Aku tidak pernah dalam sejuta tahun pikir di 72 aku akan ‘hamil’ dan jatuh cinta dengan saya cucu.

“Aku tidak membuat permintaan maaf dan saya percaya Tuhan memberi saya kesempatan kedua.”

Pearl mengatakan hubungan ini tidak salah setelah diberitahu teman tentang genetik Seksual Attraction (GSA) sindrom, yang terjadi saat bertemu kerabat dekat sebagai orang dewasa dan menemukan bahwa mereka tertarik satu sama lain.
Quantcast

Dia berkata: “Saya sekarang bisa mengerti perasaan saya dan menyadari bahwa tidak ada yang salah.”

Pearl berusia 18 tahun ketika ia melahirkan putrinya Lynette. Dia tinggal bersama orang tua nya di Indiana dan mereka bersikeras dia membiarkan bayinya pergi.

Lewat agent adopsi mereka menyerahkan bayinya hingga Pearl tidak pernah melihat bayi perempuan lagi.

Pearl lalu menikah tapi dia tidak pernah memiliki anak lagi. Pearl mencari anaknya sampai akhirnya menyerah 15 tahun yang lalu.

Phil bertemu Pearl untuk pertama kalinya pada tahun 2006 setelah melakukan pelacakan setelah Lynette meninggal karena kanker otak.

2 Comments leave one →
  1. henny sorta lubis permalink
    May 11, 2010 7:31 am

    oh my god, it’s so crazy

Trackbacks

  1. Hubungan Incest Nenek dan Cucu « Longitudinal distance Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: