Skip to content

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini | Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

March 2, 2010

Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini? masalah ejakulasi dini memang merupakan masalah yang pelik dan sangat ditakuti oleh kaum pria. pasalnya ejakulasi dini bisa mengganggu stabilitas hubungan ranjang antar suami istri. lantas bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi dini? perlukah ke dokter atau minum obat kuat?? tidak kok.. anda hanya perlu temukan tips mengatasi ejakulasi dini dan juga tehnik mengatasi ejakulasi dini.

Teknik Mengatasi Ejakulasi – inilah 4 Teknik Tepat Menahan Ejakulasi, JIKA Anda mencintai kehidupan seks Anda, tapi ingin aksi seks berlangsung lebih lama, rasanya Anda tidak sendirian. Fakta menurut The National Health and Social Life Survey, 30 persen pria orgasme dalam dua menit pertama saat berhubungan seks.

Banyak wanita juga memiliki masalah ini, meskipun para ahli belum menyepakati jumlahnya. Beruntung, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu Anda berdua untuk bertahan lebih lama selama hubungan seksual. Berikut ini seperti dibeberkan Modern Mom.

Fokus

Cara pertama membuat seks lebih lama adalah dengan memusatkan perhatian Anda pada pasangan dan jangan hanya memikirkan kesenangan sendiri. Ada baiknya untuk Anda tidak menyempitkan pikiran hanya pada satu tujuan, yakni mencapai klimaks.

Lakukan berbagai aksi yang membuatnya nyaman. Bercinta adalah proses, dan setelah itu klimaks adalah keniscayaan untuk Anda berdua.

Visualisasi

Jika Anda menemukan diri mencapai orgasme terlalu cepat, ada beberapa cara untuk menyiasatinya. Pertama, Anda dapat menghentikan sensasi yang menyebabkan Anda orgasme. Caranya, ambil waktu beberapa menit untuk sekadar mencium atau memberikan kenikmatan khusus pada pasangan.

Kalau Anda tidak suka cara ini, cobalah teknik visualisasi. Bayangkan sesuatu yang tidak merangsang Anda secara seksual selama beberapa detik. Ini akan menenangkan nafsu Anda yang sedang menggebu-gebu.

“Cincin penis”

Jika pihak pria ejakulasi lebih dini, wanita masih dapat melanjutkan orgasme dengan bantuan sederhana, berupa “cincin” jelly lembut yang digunakan di sekitar penis. “Cincin penis”, seperti merek Quick Release Erection Ring atau Erecaid Tension Band, menjaga organ intim tetap ereksi setelah ejakulasi sehingga hubungan seksual dapat terus berlangsung. Banyak pasangan menemukan bahwa alat ini juga mampu menunda orgasme. Anda dapat membeli “cincin” ini di online shop.

Ubah posisi

Ada posisi tertentu yang dapat dilakukan pria untuk membantu Anda menahan seks lebih lama. Salah satunya adalah posisi misionaris di mana pria ada di atas tubuh wanita. Dengan posisi ini, Anda berdua menggunakan sangat sedikit gerakan sehingga menjaga seks tetap lambat, tapi mantap.

Posisi lain yang dapat digunakan adalah woman on top di mana wanita memegang kendali permainan. Sedikitnya kendali pria dapat mencegah ejakulasi dini sambil membiarkan Anda berdua untuk menikmati momen indah ini.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: