Skip to content

Selly Yustiawati Penipu Ulung yang Rela Tidur dengan Korbannya

February 22, 2010

Selly yustiawati adalah seorang penipu ulung yang cantik dan manis, setidaknya sudah hampir 1000 orang korban selly yustiawati. namun tidak banyak korban yang berani melapor ke polisi akan kasus penipuan yang dilakukan oleh wanita cantik ini. pasalnya sang korban juga pernah meniduri selly yustoawati. selly yustiawati menggunakan tubuhnya untuk melancarkan aksi penipuannya. selly yustiawati rela ditiduri oleh korbannya dan kemudian memeras mereka.

saat para korban berbagi pengalaman ditipu Selly, terungkaplah bahwa ada korban yang tidur dengan Selly. Dia mengaku tidur dengan Selly pada medio 2009. Kemudian Selly mengaku sudah hamil 3 bulan dengan menunjukkan tes laboratorium. “Korban menjadi sangat ketakutan. Dia punya pacar yang akan dinikahinya. Dia pun memilih kehilangan belasan juta daripada hidupnya hancur,” kata sumber.

Tes kehamilan itu diduga dipalsukan karena sampai kasus terakhir di Bandung minggu lalu, seharusnya Selly sudah saatnya melahirkan. Namun tidak ada korban yang menyaksikan perut Selly membuncit. Tapi, korban yang diancam Selly ini sudah terlalu ketakutan.

Para korban pria lain malah tidak seberani itu mengungkapkan seberapa jauh hubungannya dengan Selly. Hanya teman ataukah lebih dari itu.

“Pokoknya Selly membuat kacau hubungan saya dengan istri,” kata korban lain. Nah itulah kehebatan dari selly yustiawati. dia menggunakan otaknya dan tubuhnya sebagai media untuk menipu dan memeras korbannya dan kemudian kabur entah kemana. kira kira dimana selly yustiawati berada??

One Comment leave one →
  1. May 9, 2010 1:48 am

    sudah dapet enaknya…masih ngerampok juga…oh kezam nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: