Skip to content

Jenny Cortez Menanggapi Penyebaran Foto Syur nya

February 22, 2010

Jenny Cortez yang kemarin sempat menjadi headline news akibat tersebarnya foto bugil dirinya di film pemburu hantu the movie kini menempuh jalur hukum untuk menuntut pelaku penyebaran foto syurnya. setidaknya itulah yang di tulis oleh jenny cortez dalam blog pribadinya.

Foto-foto yang beredar itu dari film Pemburu Hantu The Movie. Aku shock banget lihat foto-foto itu dan aku merasa sangat dirugikan disini. Walaupun produsernya sudah minta maaf secara langsung aku tetap maunya dicari orang yang ambil foto aku candid kamera itu.

Aku dan managementku mungkin akan lewat jalur hukum. Lihat nanti bagaimana hasil musyawarah dan kata mufakat. Sudah dulu ya, cuma itu yang bisa aku share ke temen-temen.

Sebenarnya kasus foto hot jenny cortez ini bukan yang pertama kalinya, beberapa bulan lalu saat bermain film air terjun pengantin, foto syur jenny cortez sempat juga beredar meramaikan internet.

Nah bagi yang penasaran dengan foto foto hot jenny cortez dapat anda lihat pada posting kami sebelumnya. itulah foto syur jenny cortez yang menjadikan jenny cortez gerah dan akhirnya memberi klarifikasi atas beredarnya foto syur jenny cortez

No comments yet

Leave a Reply

