Skip to content

Cara Membuat Wanita Orgasme | Tips Membuat Wanita Orgasme

February 11, 2010

Wanita adalah makhluk rumit. Sepertinya pria tidak pernah benar-benar memahami apa yang mereka inginkan – emosional dan fisik. Berikut ini ada cara yang pasti bagi kita untuk mengetahui cara untuk membantu mereka mencapai orgasme lebih cepat.

The big “o”

Seks bukan tentang tujuan, melainkan tentang cara bepergian. Yah, itu sentimen yang indah, tetapi jika diperlukan lima bus, dua kereta api dan pesawat untuk tiba di tujuan Orgasme, perjalanan bisa membosankan! Itu sebabnya berikut ini ada cara untuk itu sebagai gantinya. Pria jarang mengalami masalah mencapai orgasme. Perempuan biasanya. Kabar baiknya adalah, ada banyak yang dapat wanita lakukan untuk mempercepat orgasmenya:

Mempersiapkan diri untuk seks dengan menstimulasi diri sebelumnya
Bahkan jika sedang keluar makan malam bersama teman-teman, sementara pria berbicara, pikirkan tentang apa yang lidah akan lakukan nanti, berapa besar wanita lebih suka jari-jari pria berada di dalam miliknya.

Lakukan latihan Kegel

Beberapa faktor tampaknya mempengaruhi apakah perempuan memiliki orgasme ganda dan orgasme vagina (sebagai lawan dari orgasme klitoris, yang lebih umum): wanita tidak dapat mengontrol kepekaan G-spot dan tempat internal lainnya, tetapi dapat memperkuat otot-otot PC dengan melakukan latihan Kegel. Juga menjadi fleksibel ketika mencoba rangsangan yang berbeda dan pemicu orgasme. Dengan kata lain, ketika salah satu teknik membawa untuk orgasme dengan cepat, buat catatan dari apa yang berhasil sehingga dapat dicoba lagi!

Sesuaikan foreplay dengan suasana hati

Jika wanita merasa benar-benar horny, kemungkinan besar ia ingin tergesa-gesa melumasi dan meminta prianya untuk mempenentrasi tanpa pemanasan sama sekali. Jika ia merasa biasa-biasa, banyak seks oral mungkin diperlukan untuk membuat wanita dekat dengan orgasme. Semakin baik pria dapat mengendalikan orgasme, semakin baik kesempatan wanita untuk memiliki orgasme lebih. Saat wanita merangsang pria, ia membuat pria untuk menilai bagaimana dia bergairah pada skala 1 – 10. Membawa prianya sampai skala tujuh atau delapan, kemudian memperlambat , beberapa kali sebelum membiarkan prianya melanjutkan. Sering membuat kontak dengan penis prianya. Jika tangan, lidah atau vagina menyentuh lebih sering, itu akan kurang sensitif terhadap sentuhan dan pria akan bertahan lebih lama. Jika pria mulai merasa lepas kendali, coba beri remasan. Menekan pangkal penis dengan kuat selama beberapa detik dapat menunda ejakulasi.

Jenis orgasme apa yang dituju

Jika itu klitoris, pilih posisi di mana salah satu dari kalian dapat dengan mudah mencapainya untuk merangsang clitoris dengan jari-jari (atau lebih baik lagi, pegang vibrator kecil di sana). Jika itu adalah orgasme dinding depan (G-spot) yang wanita inginkan, coba posisi seks menyamping atau wanita di atas sehingga penis pria mengarah cara yang benar. Lebarkan bibir vagina setelah penis ada di dalam dan tekan untuk mendapatkan gesekan maksimum pada klitoris dan daerah sekitar uretra.

Bagaimana pria mempenetrasi juga sangat penting: gaya tradisional “jack hammer” – mendalam, berulang adalah sama efektifnya dengan menggunakan garpu untuk menyebarkan mentega. Sebaliknya, pria menggunakan panggul dan bergerak dalam lingkaran, bukan atas dan bawah. Tujuannya adalah untuk menyimpan sebanyak pangkal penis bersentuhan dengan seluruh vulva sekonsisten mungkin.

Gunakan rangsangan yang berbeda untuk setiap orgasme

Wanita memiliki kesempatan yang lebih baik memiliki lebih dari satu orgasme jika melalui cara yang berbeda. Mengganti oral seks dengan hubungan seksual dengan rangsangan digital. (Dengan “digital stimulasi,” Maksudnya “rangsangan jari,”) Kalau pria terlalu dekat untuk orgasme, ubah teknik. Berikan oral seks sampai merasa lebih memegang kendali.

Bernafas

Bagaimana wanita bernapas adalah penting, meskipun tidak semua ahli sepakat mengenai cara terbaik! Beberapa mengatakan bahwa menahan napas ketika wanita orgasme mempertinggi sensasi. Lain mengatakan bahwa kekuatan menahan napas oksigen-memberikan aliran darah ke otak dan jauh dari alat kelamin. Melanjutkan untuk bernapas dalam melalui orgasme yang dianjurkan mengklaim pernapasan dalam membuatnya lebih mungkin untuk memiliki orgasme kedua. Sementara lebih banyak lagi ahli mengatakan jika wanita ingin merasakan orgasme yang lebih luas, mulai dengan napas teratur dalam-dalam dan kemudian mulai terengah-engah sebelum orgasme. Siapa yang benar? Ini tentang apa yang berhasil untuk wanita, jadi coba saja!

Perhatikan apa yang tubuh wanita lakukan sebelum orgasme

Mengetahui pemicu orgasme adalah sangat membantu karena semakin banyak otak melintasi jalan tertentu secara neurologis, semakin sedikit usaha. Semakin petunjuk akan terjadinya orgasme dapat dikenali otak, semakin mudah akan memicu respons orgasmik. Fokus pada apa yang wanita lakukan pada pendekatan secara alami untuk orgasme, kemudian besarkan itu. Jika wanita diam dan menahan napas, cobalah lakukan hal itu pada waktu berikutnya dia akan segera klimaks (walaupun mungkin tidak terlalu lama!). Jika jari kaki wanita terlihat tegang, lakukan itu. Dia menahan napas dan meregangkan jari-jari kakinya, yang berarti dia mau orgasme. Lebih baik membuatnya terjadi!

About these ads
2 Comments leave one →
  1. fir permalink
    February 25, 2010 3:01 am

    mantap bro… thank’s

Trackbacks

  1. Trik Membuat Wanita cepat Orgasme « Berita Ekstrim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: