Skip to content

Selipkan Narkoba di Dalam Vagina Ibu 4 Anak ditangkap!!

February 10, 2010

Vagina alias memek wanita memiliki banyak fungsi juga ya rupanya selain untuk melahirkan bayi dan memberikan kenikmatan surgawi bagi para pria ternyata memek wanita juga berfungsi untuk menyembunyikan barang haram semacam narkoba.. weleh weleh semakin banyak aja wanita yang main main dengan memeknya. untung narkoba bukan belut. seperti yang dialami karyawati di batam yang tewas akibat masturbasi pakai belut.

Unit Narkoba Kepolisian Sektor Metro Jatinegara, Jakarta Timur, menangkap seorang wanita yang diduga membawa heroin ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Cipinang dengan cara memasukkannya ke dalam kemaluan.

Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (9/2/2010), menyatakan, tersangka S (43) membungkus 20 gram heroin dengan kondom lalu dimasukkan ke dalam kemaluan.

Saat di ruang tunggu lapas, tersangka mengeluarkan heroin lalu menyerahkannya kepada seorang napi yang sedang ia besuk, bernama MK.

Kasus ini terbongkar setelah sipir penjara mencurigai gerak-gerik S dan MK saat mereka bertemu di ruang tunggu.

Sipir itu lalu melaporkan kecurigaan itu ke Polsek Metro Jatinegara. S ditangkap di rumahnya, Pulogebang, Jakarta Timur.

Dalam pemeriksaan, ibu empat anak ini mengaku mendapat upah Rp 100.000 untuk membawa heroin itu. Ia disuruh seorang bernama R, yang juga menjadi napi di Lapas Cipinang.

R menghubungi S melalui ponsel. S lalu kedatangan wanita tak dikenal yang mengantar 20 gram heroin, dua kondom, dan uang Rp 100.000 sebagai upah jasa kurir.

Wanita tidak dikenal ini meminta S untuk mengantar heroin ke MK dengan menyaru sebagai penjenguk napi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: