Skip to content

Tips meraih Orgasme Bersama Pasangan

February 4, 2010

Dalam suatu hubungan seksual hal yang paling diinginkan setiap pasangan pastinya adalah bisa mencapai orgasme atau kepuasan sex bersama. Berikut ini ada tips agar anda dan pasangan bisa mencapai kepuasan seks bersama. Tips mencapai orgasme bersama dalam hubungan seks ini antara lain :

Pertama, sebaiknya kita memahami akan arti hubungan seksual. Maka bila ada kekurangan dalam hubungan seksual hendaknya Anda dan pasangan saling terbuka untuk mencari solusi dan pemecahannya. Jadi dalam hal ini Anda harus bisa mengimbangi pasangan Anda, dan jangan lupa untuk memberikan pujian bila pasangan Anda berhasil memberikan klimaks yang “wah” saat berhubungan seksual.

Kedua, hendaknya kita memperhatikan faktor penunjang sebelum melakukan hubungan seksual. Faktor tempat, waktu, suasana hati (mood) dan penampilan adalah faktor utamanya. Misalnya dengan merias wajah dan berbusana cenderung seksi. Kejutkan pasangan Anda dengan penampilan seksi Anda. Ucapkan kata-kata rayuan. Pujilah pasangan Anda, seperti “kamu hebat” atau “kamu luar biasa”. Jangan sekali-kali Anda membandingkan masa lalu ketika sedang melakukan foreplay (pemanasan).

Ketiga ialah pengenalan kemampuan diri sendiri. Ketahanan dan lama tidaknya seseorang bermain seks juga merupakan faktor penting. Untuk pasangan yang berusia 40 tahun ke atas dianjurkan bercinta dan berorgasme cukup 2 kali dalam sebulan. Namun Anda tetap bisa bercinta sesering Anda mau dengan catatan tidak sampai orgasme. Itu untuk menjaga agar fisik tetap kuat, karena Anda akan kehilangan banyak energi saat orgasme.

Keempat adalah keterbukaan. Sebenarnya kepuasan dalam hubungan seksual bukan hanya sekadar klimaks secara organ, tapi bila tiap-tiap pasangan sudah merasakan keyakinan kalau ia sudah memuaskan pasangannya.
Keberhasilan suatu hubungan seksual juga terletak pada seberapa nikmat foreplay dan pendahuluan yang telah terlewati karena dari sanalah nafsu birahi muncul. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah masing-masing pasangan harus mengenali titik-titik tertentu yang bila disentuh, dicium atau digigit dapat membangkitkan gairah. Pada wanita, titik paling utama yang cepat terangsang adalah di sekitar kemaluan pada klitoris, bila disentuh akan menimbulkan gairah yang hebat. Sedangkan pria, gairahnya akan meledak-ledak bila puting susu, ujung paha, kemaluan dan buah zakarnya disentuh dan digigit halus. Tanda-tanda wanita yang sudah siap adalah bila ia sudah menggelinjang (mengangkat bagian perut) dan vaginanya basah. Dalam melakukan hubungan seksual dalam posisi manapun wanita bisa berkali-kali mengalami orgasme, tapi pria hanya akan mengalami satu kali orgasme dalam waktu tertentu. Yang terakhir adalah kerjasama yang baik antara Anda dan pasangan. Dalam hal ini kita dituntut tidak boleh egois, misalnya seorang laki-laki yang sudah mencapai orgasme harus memikirkan pasangannya yang belum mencapai orgasme. Perlu diketahui sekali lagi bahwa wanita bisa orgasme lebih dari satu kali, walaupun wanita sudah mencapai klimaks, ia tetap masih bisa melakukan hubungan seks lagi. Karena itu pengetahuan tentang titik rawan pada pasangan dan teknik bercinta sangatlah penting. Dan untuk pria juga harus ditambah dengan pengendalian emosi, boleh dikatakan bahwa bila seorang laki-laki bisa tahan untuk tidak mengeluarkan sperma berarti ia sungguh hebat sekali. Setelah Anda dan pasangan sama-sama sudah mencapai klimaks, jangan sekali-kali meninggalkan pasangan dan selanjutnya tertidur pulas. Lakukanlah afterplay seperti membelai rambut, memijat-mijat bagian tubuh terutama payudara sang istri. Dan sebaliknya, sang istri juga membelai, menciumi dan mengelus-elus suaminya. Seorang wanita yang puas dapat terlihat dari sikap dan sifatnya yang akan semakin baik, manis dan manja. Seks seperti ini sangat baik sekali, berarti masing-masing tidak hanya memerlukan seks semata, karena meskipun the game is over tapi afterplay yang sangat berarti akan memberikan memori yang mendalam bagi keduanya

One Comment leave one →
  1. ragil permalink
    March 8, 2010 6:12 pm

    ass, ucapkan terima kasih atassarannya,pak/bu saya mau tanya 3 bulan yang lau istri saya habis melahirkan (sesar) sampai sekarang kok masih susah untuk melakukan hubungan dan dia merasakan kesakitan pada V ketika P saya masukkan, dan bagaimana cara untuk membangkitkan nasfunyakarena sulit sekali untuk dirangsang,txs.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: