Skip to content

Kasus Penangkapan Sammy Kerispatih

February 4, 2010

Hendra Samueal Simorangkir alias Sammy Kerispatih akhirnya ditetapkan positif pemakai narkoba, vokalis band kerispatih ini juga terancam diberhentikan secara tidak hormat dari jabatannya sebagai vokalis band kerispatih. beberapa hari belakangan ini kasus sammy kerispatih melambung, sammy yang tertangkap basah sedang melakukan pesta shabu shabu hanya bisa berlari sambil menutupi wajahnya dengan helm dari kejaran para wartawan. penangkapan sammy kerispatih kini menjadi salah satu topik hangat di kalangan selebriti tentang narkoba yang lekat dengan anak band

Bagaimana nasib sammy selanjutnya? akankah manajemen kerispatih mempertahankannya? atau dia akan didepak dari jabatan vokalis kerispatih?? sebelumnya badai sang keyboardis kerispatih mengungkapkan bahwa sammy telah melanggar perjanjian mereka agar tidak ada satupun anggota band kerispatih yang mengkonsumsi narkoba..

Hingga saat ini pihak manajemen kerispatih masih menunggu keputusan apakah sammy akan diberhentikan ataukah akan dipertahankan??

sammy kerispatih memperpanjang daftar artis pemakai narkoba. dalam kasus penangkapan sammy kerispatih akibat pemakaian shabu shabu ini. Sammy terlibat sebuah pesta shabu shabu di sebuah kost di kawasan Pendurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Pusat. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap vokalis band Kerispatih tersebut. “Jam 02.30 Selasa (2/2/2010) dini hari, yang bersangkutan kita tangkap bersama seorang teman berinisial RA di sebuah kost,” kata Kapolres Jakpus Kombes (Pol) Hamidin kepada wartawan di kantornya, Selasa

Vokalis yang terkenal dengan lagu lagu romantis ini digelandang ke mapolres jakarta pusat setelah kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu shabu.

Menurut Hamidin, aparat direktorat narkobanya juga menemukan paket shabu-shabu beserta alat hisap di kost bernomor 62 kamar 5A Jalan Pendurenan Sawit, Jakpus. Mengenai status, Hamidin belum memastikan. Menurutnya, Sammy ditetapkan sebagai pengguna narkoba. “Sammy ditetapkan sebagai pengguna dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” sambungnya.

Penangkapan pria berbadan tinggi tegap ini bermula dari informasi masyarakat mengenai adanya pemakai narkoba di Grand Cempaka, Jakpus. “Kita sempat melakukan pengejaran dan kita temukan lagi dari pengembangan kelompok ini bernama NS dengan barang bukti 4 paket shabu-shabu,” kata Hamidin.

Sebelum digelandang ke Mapolres Jakpus, wartawan sempat melihat Sammy menaiki mobil Honda City berwarna silver (B1505 JA) dengan stiker kuning bertulis Kerispatih di bagian kaca belakang. Saat ini, wartawan masih menunggu manajer Sammy yang bernama Ingga yang tengah mendampingi proses pemeriksaan Sammy di ruang Kanit II/Psi AKP Alfius di lantai 3 Direktort Narkoba.
Sammy ‘Kerispatih’ sendiri bungkam ketika belasan wartawan mencecar pertanyaan seputar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Vokalis band Kerispatih itu hanya diam sembari menutupi wajah dengan tangannya.

Saat dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2010) sekira pukul 02.30 WIB, Sammy yang digandeng polisi ini hanya diam ketika wartawan berusaha meminta keterangan. Sammy sekira pukul 00.55 WIB tadi bersama wanita berinsial RA dibawa keluar Mapolres Jakpus untuk pengembangan penyelidikan.

Sammy tertangkap di kost bernomor 62 kamar 5A Jalan Pendurenan Sawit, Jakpus, Selasa (2/2/2010) dini hari. Polisi pun menyita paket shabu-shabu dan alat penghisap. Menurut Kapolres Jakpus Kombes (Pol) Hamidin, Sammy yang ditangkap bersama wanita berinisial RA adalah target operasi. Penangkapan ini pun bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui perilaku negatif Sammy.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: