Skip to content

Khasiat Seafood untuk Pendongkrak Gairah Lelaki

January 31, 2010
tags: ,

Siapa bilang pendongkrak gairah lelaki hanyalah kambing? memang secara mitos banyak orang yang bilang jika seorang pria habis makan kambing “Wah nanti nyeruduk” kira kira begitu. namun ternyata untuk menambah vitalitas pria di atas ranjang seafood sangatlah berguna dan berfungsi untuk mendongkrak gairah lelaki. ini tentu masih ada hubungannya dengan tips meraih orgasme yang pernah dibahas beberapa hari sebelumnya di berita ekstrim.

Untuk menambah vitalitas pria saat beraksi di ranjang, viagra sering menjadi pilihan. Namun, efek samping yang dikandungnya sering tidak diperhatikan. Padahal, ada cara yang lebih alami lho!

Sejak zaman dulu, pria lebih memercayakan seafood seperti tiram, caviar, dan sampanye untuk membantu menambah vitalitas. Tapi, apakah benar makanan tersebut bisa meningkatkan gairah seksual?

Jika Anda ingin mengetahui manfaat lain dari seafood, Health24 menjelaskan untuk Anda. Mungkin tidak semua orang menyukai makanan berbasis seafood. Namun, bila ditilik lebih jauh dari ilmu gizi, seafood tak hanya kaya protein. Kandungan zat besi, zinc, serta yodium di dalamnya dapat membuat aliran darah ke alat genital pria dan wanita menjadi lancar. Tak heran, bila gairah seksual menyala seusai mengonsumsi seafood.

Tiram, caviar, udang, lobster, kerang, serta aneka makanan laut lainnya memang termasuk dalam makanan pembangkit gairah seksual (aphrodisiac). Protein dari seafood mengandung asam amino penting untuk membangun kekuatan otot. Bila otot tubuh kuat, tentu saja ajang bergumul akan terasa lebih optimal, bukan?

Bila dikaitkan dengan sel darah merah, zat besi sangat penting untuk tubuh. Saat tubuh memiliki kandungan zat besi yang cukup, ketersediaan oksigen serta glukosa untuk otak dan otot akan terpenuhi. Stamina tubuh dengan sendirinya pun akan meningkat tajam. Tentu saja ketika sanggama, Anda dan pasangan membutuhkan stamina yang kuat. Sehingga, menikmati ronde kedua, ketiga, dan selanjutnya bukan sekadar impian.

Zinc merupakan salah satu elemen penting dalam cairan sperma. Ukuran zinc di dalam cairan sperma 100 kali lebih tinggi dibandingkan dengan zinc di dalam darah. Ketika tubuh kekurangan zinc, organ seksual tidak bisa berkembang dengan normal.

Selain itu, seafood juga kaya akan yodium. Yodium dibutuhkan tubuh untuk membuat fungsi kelenjar tiroid dalam kondisi normal. Jika tubuh Anda kekurangan asupan yodium, maka tubuh akan mudah lelah, lemah, dan lesu.

Jika tubuh dalam kondisi seperti itu, Anda pun akan kehilangan hasrat untuk bersanggama. Untuk itu, konsumsilah yodium dengan kadar yang cukup bagi tubuh. Sehingga Anda bisa senantiasa bergairah dan membuat aksi ranjang semakin bergelora.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: