Skip to content

Biarkan Wanita memegang Kendali Seksual | Emansipasi Seksual Wanita

January 31, 2010

Biarkan Wanita mendominasi permainan seks anda, jika biasanya pria lah yang aktif dalam pertarungan ranjang, tidak ada salahnya jika anda membiarkan pasangan anda mendominasi permainan. namun bagaimana caranya? jika anda ingin pasangan anda menjadi agresif di ranjang tentunya tidaklah mudah.

Beberapa cara untuk membuat wanita liar dan agresif di ranjang sebenarnya tidak sulit juga tidak mudah, pertama tama anda dan pasangan harus saling terbuka tentang keinginan seks anda berdua. saat sudah ada keterbukaan baru lah anda bisa melanjutkan tahapan berikutnya untuk memberi sang wanita kendali penuh saat ML. tahukah anda bahwa berhubungan seks dengan wanita yang agresif dan mendominasi permainan sangatlah luar biasa dan menjadi sensasi tersendiri bagi si pria.

Tidak hanya pria yang dapat mendominasi aksi ranjang, kaum hawa pun dapat lebih agresif saat berhubungan intim. Untuk mewujudkannya, Anda dapat menyiasati strategi untuk mengimbangi pergumulan.

Wanita agresif secara seksual bukan lagi hal tabu. Jika Anda tidak dapat memahami fakta tersebut dengan baik, mereka akan mengajarkan bagaimana melakukannya dengan mengambil alih situasi.

Hal mengagumkan dari wanita agresif adalah mereka benar-benar bisa menikmati setiap aksi pergumulan. Dia tidak akan malu saat Anda membicarakan fantasi seks dan ide-ide nakal lainnya.

Nah, untuk Anda yang ingin mengimbangi aksi “liar” pasangan, beberapa saran dari Askmen berikut bisa dijadikan referensi:

Berikan kesempatan padanya

Meski libido tengah memuncak, namun Anda harus menahan hasrat mendominasi “permainan”. Biarkan pasangan melayani Anda dengan maksimal. Bisa jadi performanya di ranjang lebih hebat dari yang Anda kira selama ini.

Karenanya, biarkan pasangan mengekspresikan rasa cintanya kepada Anda dengan gairah tinggi yang menggelora.

Menatap kedua bola mata si dia

Saat pasangan sedang asyik melayani Anda dengan hasrat yang membara, tataplah kedua matanya. Dan jangan pernah lepaskan padangan Anda sedetik pun dari si dia.

Pandang pasangan seakan Anda menikmati setiap sentuhan dan cumbuan si dia. Niscaya dia akan merasa sangat hebat di depan Anda!

Tuntun “permainan” dengan jemari tangannya

Tuntun jemari tangannya menuju Mr P Anda. Mintalah dia untuk memberikan pelayanan terbaik yang tak akan Anda lupakan. Biarkan lah dia menguasai aksi ranjang. Dijamin, “adik kecil” Anda akan menikmati sensasi hebat tak terlupakan.

Bagaimana, menarik bukan? tertarik untuk mencoba mengarahkan pasangan anda menjadi agresif dan liar di atas ranjang?? tentunya jika wanita sudah menjadi agresif mereka akan semakin tertantang untuk meraih orgasme terindahnya.. masih ingat bukan dengan artikel tentang trik membuat wanita orgasme yang sebelumnya dibahas disini??

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: