Skip to content

Trik Meraih Orgasme | Tips Nikmati Orgasme Anda

January 30, 2010

Banyak wanita memalsukan orgasmenya ataupun tidak bisa mengalami orgasme, sebenarnya bukan rahasia lagi apabila orgasme akan sangat nikmat bila dirasakan oleh setiap wanita yang mengalaminya. lantas bagaimana cara meraih orgasme yang nikmat?? Kini di episode berita ekstrim kali ini. kita akan membahas mengenai trik meraih orgasme dan bagaimana menikmati orgasme.

Wanita mana yang kuasa menahan gejolak orgasme selama bercinta. Anda akan dipujinya jika mampu memberikan orgasme bagai gelombang yang ia rasakan terus “menyapu” kesenangan seksnya. namun sayangnya tidak semua pria paham cara membuat wanita mengalami orgasme nikmat.

Menurut Times of India, sementara kebanyakan pasangan ingin merasakan orgasme hebat (extended massive orgasme/EMO), kenyataannya tidak semua orang bisa merasakan gelombang orgasme. mungkin hal ini dikarenakan karena mereka tidak mengerti dan memahami cara merangsang wanita

EMO menawarkan sensasi penuh kebahagiaan dalam meningkatkan intensitas percintaan, menurut Fox News. Pasangan yang berpengalaman terhadap EMO mengaku lebih menikmati kebahagiaan hidupnya secara umum. Mereka pun menjadi lebih baik dan lebih murah hati dalam hubungan dengan pasangan.

Arahkan energi tubuh Anda untuk memberi tenaga penuh pada cerita percintaan dengan pasangan. Hasilnya akan sebanding dengan upaya yang dilakukan. Lebih meledak, plus membantu Anda untuk lebih jauh tersentuh dengan respons seksual.

Perlu dicatat, merasakan kenikmatan EMO bukanlah seperti keinginan menyantap makanan cepat saji. Tapi, perlu usaha dari Anda, juga pasangan. Agar bisa mendapati orgasme hebat, Times of India mencatat berbagai trik berikut:

Hilangkan segala kecemasan

Anda ingin segera membangkitkan sensasi diri. Semuanya bermula dari kemampuan menguasai kecemasan terhadap seks.

Lepaskan segala batasan saat bicara seks dengan pasangan, seperti bentuk respons apa yang Anda inginkan atau tidak diiinginkan selama bercinta. Anda harus menantang segala kondisi sosial atau tabu yang menghalangi respon seks alamiah.

Bersihkan diri dari segala hal yang tak diharapkan dalam ranjang untuk memudahkan Anda fokus semata-mata pada sensasi orgasme.

Belajar rileks

Ketegangan selama babak-babak kesenangan seksual tentunya bukan hal kondusif untuk EMO. Anda harus bisa melepaskan ketegangan selama menikmati rangsangan genital. Kalau Anda sudah rileks, bercinta siap mengalirkan ketegangan Anda untuk memeroleh kepuasan.

Pahami elemen seks

Semakin kita paham tentang tubuh, seks, dan respons seksual, maka semakin lebih baik kita bisa menerima berbagai sensasi. Jadilah pasangan yang paham benar tentang respons seksual, anatomi seks, dan teknik-teknik erotis tubuh.

Luangkan waktu untuk memuaskan diri sendiri

Anda bisa latihan merangsang diri sendiri dengan banyak berimajinasi, meluangkan waktu untuk merangsang area genital, dan titik sensitif lainnya. Mampu merangsang diri memudahkan Anda untuk merasakan kesadaran energi yang nantinya berdampak positif bagi pengalaman orgasme hebat.

Sentuhan untuk kepuasan

Anda dapat menunjukkan pada pasangan bahwa Anda sangat menikmati setiap adegan bersamanya dengan memberitahukan apa yang membuat Anda terangsang. Cara ini sekaligus mempermudah usaha untuk memuaskan Anda. Meningkatkan respons seks pasangan lebih jauh memudahkan mereka untuk tune in terhadap sensasi yang Anda layangkan.

Menjadi pihak yang pasif

Anda bisa meminta kesempatan pada pasangan untuk menjadi pasangan pasif alias komunikan untuk memaksimalkan kenikmatan. Sebagai penerima, nantinya Anda harus meminta respons balik atau pengarahan dari pasangan. Mintalah lebih banyak pengarahan agar Anda bisa merasakan kenikmatan lebih lagi.

Kuatkan otot panggul

Latihlah otot pubbococcygeus (PC) Anda agar respons seksual Anda semakin baik. Latihan ini juga menciptakan orgasme lebih bertenaga.

Pakai lubrikasi

Untuk sebuah adegan seks yang cukup lama, pastikan Anda terhindari dari rasa nyeri dan tidak nyaman akibat gesekan yang terlalu kuat. Karenanya, manfaatkanlah lubrikas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: