Skip to content

SMS SMS Gokil | Kumpulan SMS Gokil | SMS Lucu

January 27, 2010

Ingin mengirim koleksi SMS Gokil?? atau SMS lucu untuk teman atau sahabat atau untuk pacar anda sebagai hadiah untuk valentine besok?? begitu banyak untaian kata romantis yang umumnya diucapkan untuk valentine dan hari kasih sayang.

Tidak hanya kata kata romantis saja yang cocok untuk dikirim untuk perayaan Valentine besok, namun juga SMS SMS Gokil dan SMS lucu yang bisa membuat mereka terbahak bahak untuk merayakan hari kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa Kumpulan SMS Gokil dan SMS lucu yang bisa anda jadikan referensi Kumpulan SMS romantis dan juga SMS cinta untuk Valentine 2010. silahkan di Download Kumpulan SMS Gokil dan SMS lucu berikut.

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu

-Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

-Matamu indah… sangat bersinar..tiapku bicara… kudengar suara yang merdu… wajahmu… selalu kuingat di hari hariku… sungguh wajahmu mngingatkanku… pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

-Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh…..

-Jadi Sahabat jangan seperti…PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM
Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM
Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM
Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT….

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!

-Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs

-Jangan baca sms ini…!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya…

-Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo…. ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena “ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR”

-Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah…
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

-PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

2 Comments leave one →
  1. dian permalink
    July 19, 2010 11:30 am

    smsx gokil habis tp syang cma sedikit
    he,he,he,heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  2. eka dewi. h permalink
    August 30, 2010 6:17 am

    sms nya cari yang seruan dikit dung,,,,……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: