Skip to content

Payudara terekstrim | Koleksi Payudara Ekstrim | Payudara Gede dan Ekstrim

January 27, 2010

Payudara alias toket atau buah dada atau Boobs bahasa inggrisnya atau apalah istilahnya merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling indah dan diincar oleh para pria hidung belang maupun pria normal lainnya. sering kali para pria bermasturbasi sambil berkhayal tentang keindahan tubuh wanita yang satu ini. memang tidak bisa dipungkiri payudara wanita sangatlah indah untuk dipandang. bahkan ada loh seorang peneliti memberi pernyataan bahwa memandang payudara wanita selama 5 menit setiap hari dapat memperpanjang umur pria. wuaaah jadi ternyata ada efek bagusnya ya ngeliat dan ngintip belahan payudara wanita.

Eits ngomong ngomong soal payudara nih, di berita ekstrim kali ini kita akan membahas mengenai Payudara Ekstrim yang besar alias gede. kalau dalam forum forum mupengers atau forum forum seks, payudara ini biasa disebut dengan toket, dan kalau payudara besar di sebut sebagai Toge. ada juga Tobrut alias toket brutal, atau Tocil alias Toket Kecil. atau ada juga istilah lainnya mengenai payudara ekstrim. yaitu tolak yaitu toket laknat. hehehe ada ada saja ya istilah istilah mengenai payudara.

Oke daripada ngomongin tentang payudara secara teori mendingan ya langsung praktek aja deh. daripada ntar pada ga tahan trus ikut kejuaraan masturbasi lagi kayak si masanobu sato.

Ini dia Koleksi Payudara terekstrim dan Gede. yang luar biasa besarnya payudara payudara berikut ini.. TOGE,TOLAK,TOBRUT,apa lagi? Lewat semua dengan Tokstrim ini…

Masih Kurang?? Mau lagi??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: