Skip to content

Edan Korban Perkosaan dihukum Cambuk Karena Hamil

January 26, 2010

Umumnya semua korban perkosaan di lindungi oleh negara namun tidak demikian di pakistan, ada sebuah hukum aneh disana, tentang korban perkosaan yang dihukum cambuk 101 kali karena si korban hamil akibat di perkosa. wualah Zaman semakin edan saja. makin banyak hal gila dan edan.. Sungguh malang nian nasib gadis ini. udah diperkosa, mengandung trus dihukum lagi..

Seorang gadis 16 tahun yang jadi korban perkosaan di Bangladesh justeru dihukum cambuk 101 kali karena dia hamil akibat perkosaan itu.

Ayah gadis itu juga didenda dan diancam, keluarganya akan diusir dari desa mereka jika dia tidak membayar denda.

Menurut para aktivis hak asasi manusia, gadis itu, yang segera dinikahi setelah perkosaan itu, diceraikan beberapa minggu kemudian setelah tes kesehatan menunjukkan bahwa dia hamil.

Gadis malang itu diperkosa seorang pria berusia 20 tahun di daerah Brahmanbaria pada April tahun lalu. Harian Daily Star Bangladesh, sebagaimana dikutip Telegraph, Selasa, melaporkan bahwa gadis itu merasa sangat malu setelah diperkosa sehingga dia tidak berani untuk mengajukan keluhan.

Kasus permerkosannya terungkap setelah ia melakukan tes kehamilan dan para tetua agama di desa itu mengeluarkan fatwa yang menyatakan, gadis itu harus diisolasi hingga keluarganya setuju untuk diberi hukuman cambuk. Si pemerkosa dimaafkan oleh para tetua agama.

Gadis itu mengatakan kepada Daily Star bahwa si pemerkosa jehanam itu telah mencampakan hidupnya. “Saya menginginkan keadilan,” kata gadis itu.

Sungguh jadi pelajaran yang berharga nih bagi kita semua khususnya para wanita. hati2 di pakistan, bisa jadi anda diperkosa dan akhirnya di hukum deh.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: