Skip to content

Wanita Edan yang Ingin Menikahi Laptop nya!!

January 24, 2010

Walah dunia semakin edan saja, semakin banyak orang yang mengalami penyimpangan seks, salah satunya adalah wanita inggris yang bernama Hermione Way. dia memutuskan untuk menikah dengan laptopnya.. wualah apa udah nggak ada laki laki lain ya?? sepertinya makin ramai saja orang yang memutuskan menikah dengan selain manusia.. beberapa waktu lalu saya juga mendengar tentang adanya seorang pria yang menikahi anjing, lalu pria yang menikahi karakter game dan juga menikahi boneka seks nya!!! waduh benar benar dunia semakin edan nih..

Seorang wanita asal Inggris telah menarik perhatian puluhan ribu pengunjung YouTube. Dalam videonya, wanita tersebut mengatakan sangat ingin menikah dengan laptop miliknya, secepatnya.

Wanita bernama Hermione Way itu memaksa pemerintah untuk melegalkan pernikahannya dengan sebuah Macbook Pro berukuran 17 inci, yang dipanggilnya dengan nama Alex. Way berharap, pernikahannya dengan mesin bernama ‘Alex’ akan dianggap resmi, sama halnya dengan pernikahan antarmanusia.

Dokumen video yang dibuat Way baru-baru ini juga menerangkan, dirinya akan membacakan sumpah pernikahan dengan ‘pasangan mesin’ nya pada tanggal 31 Januari nanti.

Dilansir melalui The Sun, Minggu (24/1/2010), nantinya, ‘Alex’ akan terlebih dahulu dilengkapi dengan software penerjemah teks ke suara, sehingga seolah-olah ia mengucapkan sumpah pernikahan, layaknya mempelai pria.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, Way memastikan bahwa dirinya dan ‘Alex’ tidak pernah berpisah sedetik pun selama kurun dua tahun. Bahkan ibu kandung Way juga memberikan dukungan kepada anak perempuannya ini.

“Kami tahu, Hermione akan sangat bahagia jika keputusannya ini dapat terlaksana. Hanya kebahagiaan Hermione yang diinginkan dalam hidup kami,” ujar ibu Way.

Dipaparkan Way, hal terpenting yang sangat membahagiakannya adalah, ‘Alex’ tidak pernah peduli dengan penampilannya. Bahkan ia bisa selalu menjadi dirinya sendiri jika bersama ‘Alex’.

“Kami menghabiskan setiap menit berdua. Selama kami tidak menyakiti satu sama lain, kenapa kami tidak boleh bahagia?” tutur Way.

“Ini adalah cinta. Saya tidak pernah merasa sebahagia ini selama hidup saya. Kami juga menghabiskan waktu berdua di tempat tidur. ‘Alex’ merupakan mesin yang sangat hebat, dan hard drive-nya bekerja sangat sempurna,” papar Way.

Hingga saat ini, video tersebut telah mampu menarik 41 ribu pengunjung di YouTube.

One Comment leave one →
  1. January 26, 2010 2:51 am

    mungkin terlalu sering patah hati atau trauma jadinya bgitu ,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: