Skip to content

Pemilik Payudara Terindah Dunia Kelley Hazel

January 24, 2010
tags: ,

Keeley Hazell Pemilik Payudara Terindah di Dunia – Keindahan payudara tidak terletak pada ukurannya yang besar, tetapi pada tingkat kekenyalan dan kekencangannya. Semakin kenyal dan kencang, akan semakin indah belahan payudara itu.

Mungkin inilah yang menjadi salah satu penilaan dari pria yang mengikuti poling 2009 dari situs The Sun. Pasalnya, mulai dari Cheryl Cole’s sampai dengan Katy Perry memamerkan belahan payudaranya kepada para pembaca The Sun. Selama setahun, para pembaca The Sun telah memilih Keeley Hazell sebagai pemilik belahan payudara terindah.

Belahan payudara Keeley Hazell difavoritkan para pembaca The Sun, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Selasa (5/1/2010).

Wanita cantik ini memiliki ukuran payudara sebesar 32 E. Ia mengambil seperlima suara dari jumlah partisipan yang memberikan suara pada voting yang dilakukan secara online.

Ingin lihat bagaimana si seksi Kelley Hazel dengan payudara terindahnya??

Payudara Keeley Hazell ini berhasil mengalahkan keindahan buah dada Cheryl Cole dan Katy Perry di posisi ketiga. Di posisi keempat, ditempati Danni Minogue dan Kim Kardashian menempati posisi kelima.

Seluruh Victoria’s Angel selalu berpose liar dan menggairahkan. Tak terkecuali Marissa Miller yang sering kali berpose panas demi brand lingerie ternama itu. Model asal Australia, Miranda Kerr juga selalu tampil seksi memamerkan koleksi lingerie Victoria’s Secret. Namun walau menyandang gelar Victoria’s Angle, payudara mereka berada di posisi ketujuh dan kedelapan dalam poling ini.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: