Skip to content

Atlit Terberat di Dunia Emanuel Yarbrough

January 22, 2010
tags: ,

Pernah dengar nama Emanuel Yarbrough?? Dia ini dikenal sebagai atlit terberat dan terbesar yang pernah ada di bumi dengan berat sekitar 363Kg!!

Tiny, begitu biasanya Emanuel Yarbrough ini dipanggil. Dia adalah pemegang rekor Atlit yang mempunyai bobot badan paling berat di dunia. Kocak yah.. badan gede begitu panggilannya ‘Tiny’ imut amat hehehe..

Atlit berkulit hitam ini dilahirkan pada 5 September di Rahway, New Jersey. Selain berkompetisi dalam olahraga beladiri Sumo, Tiny juga berkompetisi di Judo, Gulat dan American Football. Dia memiliki tinggi 2.03 meter dengan berat badan 363 kilogram.

Emanuel Yarbrough memegang rekor ‘Guinness World Record’ untuk kategori Atlit terbesar. Pada tahun 1995, tiny menjuarai ‘World Amateur Sumo Champion’. Dia juga bertanding di UFC 3, pertandingan bela diri yang tidak mengenal aliran, dan kalah dari Keith Hackney yang mempunyai tubuh jauh lebih kecil dari padanya. Akhirnya Keith Hackney akhirnya dijuluki “The Giant Killer”.



Tiny juga bermain pada film Bollywood untuk judul film ‘Mr. and Mrs. Khiladi’, pernah juga tampil sebagai bintang komersial televisi untuk Motorola. Emanuel juga tampil dalam acara drama yang ditayangkan HBO berjudul Oz memerankan seorang narapindana bernama Clarence Seroy. Unik yah manusia-manusia di dunia ini, banyak macemnya. Coba bayangin kalo digencet sama Mr. Yarbrough ni gimana rasanya?

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: