Skip to content

Kejuaraan Masturbasi | Juara Masturbasi | Masturbasi 10 Jam | Masanobu Sato

January 17, 2010

Sungguh luar biasa, ternyata ada loh yang namanya perlombaan masturbasi?? seorang pria asal jepang bernama masanobu sato berhasil menjadi pemenang lomba masturbasi ini dengan mencatat rekor masturbasi selama 10 jam!!! gileee… orang ini kok bisa kuat begitu ya masturbasi nya??

Berikut adalah wawancara terhadap masanobu sato si juara masturbasi, gile gue nggak nyangka bahwa masturbasi aja dilombain segala dan skalanya internasional pula… kok bisa ya masturbasi dilombakan??

Apa rahasia Anda tahan selama hampir 10 jam?

Sato: “Saya banyak imajinasi adalah kunci kemenangan saya pertama. Kedua, aku banyak dilatih di Jepang dari waktu saya memenangkan hadiah 1 tahun lalu. Aku berenang dua kali seminggu, dan memperoleh sekitar 5 kg di muscle.Ini membantu saya banyak juga dalam hal stamina. Ketiga, berbagai sensasi setiap Tanga memberi saya ideal untuk masturbasi panjang. Tanpa berbagai sensasi, penisku akan merasakan sensasi yang sama untuk waktu yang lama, yang akan melumpuhkan penisku pada akhirnya . saya menggunakan sebanyak 10 berbeda sehingga penisku menghindari menjadi lumpuh. ”


Apakah ada titik tertentu saat Anda merasa bahwa Anda tidak bisa menahan? Bagaimana kau bisa melewati saat-saat itu?

“Ya. Dua kali aku merasa aku tak bisa melanjutkan. Saya mengambil keuntungan besar dari film porno jepang saat aku siap. Juga saya membayangkan banyak pendukung di Jepang termasuk pacar saya, keluarga, rekan kerja dan lain-lain .. bahwa aku tidak bisa membiarkan mereka. ”

Apakah Anda lelah sesudahnya?

“Jelas. Aku sangat letih sehingga aku tidak bisa bangun tepat waktu keesokan harinya ketika aku harus pergi ke bandara untuk kembali ke Jepang. Untungnya, saya tidak ketinggalan penerbangan sekalipun.”

Apakah Anda pernah mengalami orgasme?

“Ya. Aku pernah datang sekali dalam satu setengah bulan. Aku terus masturbasi tanpa mengambil istirahat atau menjadi lembek kemudian.”

Bisakah kau ulangi lagi?

“Kali ini, yang membatasi saya sebenarnya. Aku berharap aku bisa pergi lebih dari 10 jam atau lebih lain kali aku tantangan.”

Anda sekarang akan dunia kompetisi di Kopenhagen? Kapan itu?

“Saya pikir saya akan pergi ke Kopenhagen, tapi sekarang aku tidak yakin tentang hal ini seperti itu agak terlalu banyak untuk melakukan maraton dua kali sebulan. Saya pikir itu ide yang baik untuk bersaing dengan para juara dari negara-negara lain, seperti Kopenhagen, London , Portland di San Francisco. ”

Apa keluarga Anda memikirkan prestasi ini? Apakah mereka sadar Anda adalah masturbasi juara dunia?

“Tentu saja mereka tahu tentang fakta. Mereka merasa bangga padaku sejak tahun lalu kemenangan saya, saya pikir. Mereka benar-benar senang dan bahagia mendengar ketika saya melaporkan mereka, aku bisa mempertahankan juara dan apa lagi aku bisa menerbangkan rekor dunia saya sendiri dengan 25 menit. Saya sangat senang bahwa keluarga saya mengerti saya dengan baik.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: