Skip to content

Bunuh Diri dengan Melompat Trendkah??

December 16, 2009

Selasa, 15/12/2009 15:50 WIB
Diduga Lompat dari Apartemen Harmoni, Seorang Wanita Tewas
Indra Subagja – detikNews
Jakarta – Seorang wanita ditemukan tewas di dekat Apartemen Istana Harmoni, Jl Suryapranoto, Jakarta Pusat. Diduga wanita itu melompat dari salah satu lantai di hunian mewah tersebut.

“Dia sudah meninggal,” kata Kapolsek Gambir Kompol Yossy Runtukahu melalui telepon, Selasa (15/12/2009).

Polisi masih melakukan identifikasi identitas korban dan melakukan pengumpulan keterangan. Wanita itu ditemukan tewas sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kita masih mengumpulkan keterangan,” katanya.

(ndr/nrl)

http://www.detiknews..com/read/2009/…ewas?991101605

Selasa, 15/12/2009 16:20 WIB
Lompat dari Apartemen Harmoni
Jenazah Wanita Ditemukan di Lapangan Tenis Lantai 7
Hery Winarno – detikNews

Jakarta – Seorang wanita nekat terjun dari Apartemen Istana Harmoni, Jl Suryopranoto, Jakarta Pusat. Jasadnya ditemukan di lapangan tenis di lantai 7.

“Saya ditelepon teman yang sudah ada di lantai 7. Katanya nggak usah jadi latihan. Karena ada perempuan bunuh diri di lapangan tenis, loncat,” kata seorang pelatih tenis, Margono, di lokasi, Selasa (15/12/2009)

Jatuhnya dari lantai berapa? “Nggak tahu. Teman saya menemukan dia sudah jatuh,” ujar dia.

Pengamatan detikcom, mobil jenazah bernopol B 7055 IQ telah tiba di depan lobi apartemen. Warga maupun wartawan dilarang masuk ke lokasi sehingga hanya bisa menyaksikan dari kejauhan. “Nggak boleh masuk. Nggak boleh,” kata aparat yang mengenakan baju seragam warna hitam.
(aan/nrl)

http://www.detiknews..com/read/2009/…tenis-lantai-7

Selasa, 15/12/2009 17:19 WIB
Lindasari, Jasad Wanita di Apartemen Istana Harmoni
Hery Winarno – detikNews

Satpam apartemen Istana Harmoni berjaga di lokasi.
Jakarta – Identitas jasad wanita yang ditemukan di lapangan tenis lantai 7 Apartemen Istana Harmoni sudah diketahui. Nama wanita berkulit bersih itu adalah Lindasari, warga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Polisi yang melakukan olah TKP berhasil menemukan kartu identitas wanita tersebut. Dari kartu identitas itu diketahui namanya Lindasari dan beralamat di Kemayoran 4B RT.2 RW.5, Jakarta Pusat.

Berhasil pula diketahui bahwa Lindasari kelahiran Tebas, pada tanggal 13 Desember 1975. Artinya baru dua lalu dia merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Lindasari diduga tewas setelah menjatuhkan diri dari ketinggian apartemen mewah yang beralamat di Jl Suryopranoto, Jakarta Pusat, tersebut.

(lh/nrl)

http://www.detiknews..com/read/2009/…istana-harmoni

Selasa, 15/12/2009 17:45 WIB
Jatuh di Apartemen Harmoni
Perhiasan Berceceran di Sekitar Jasad Lindasari
Hery Winarno – detikNews

Kerumunan warga di lokasi kejadian.
Jakarta – Wanita yang ditemukan tewas di lapangan tenis Apartemen Istana Harmoni kemungkinan berasal dari kalangan berada. Setidaknya ini diketahui dari aneka perhiasan yang berserakan di sekitar jasadnya.

Berdasar gambar olah TKP yang dilakukan Polres Jakarta Pusat, terlihat serakan perhiasan yang diduga sebagai milik wanita bernama Lindasari itu. Di antaranya adalah sepasang anting-anting, bros, gelang dan liontin kalung.

Di tangan kirinya juga masih melingkar jam tangan model rantai. Hanya kaca jam tangan sudah pecah akibat terhempas dari lantai 19 ke lantai 7. Demikian juga dengan anting-anting yang sebelumnya menempel di telinga wanita kelahiran 13 Desember 1975 tersebut.

Tampilan fisik Lindasari menunjukkan dirinya memperhatikan perawatan tubuh. Rambutnya panjang sebahu dan kulitnya putih bersih. Pakaian yang dikenakan juga cukup modis, kaos lengan pendek warna kuning polos dipadu celana pendek jeans warna biru.

Polisi menduga Lindasari jatuh dari lantai 19. Belum diketahui apakah dia menjatuhkan diri, terjatuh atau ada yang menjatuhkannya. Apabila benar dugaan wanita yang berulang tahun dua hari lalu itu bunuh diri, belum diketahui apa motifnya.

Sejauh ini jasad Lindasari yang ditemukan dengan kepala pecah, juga belum dipindahkan ke ruang jenazah RSCM. Jajaran Polres Jakarta Pusat masih melakukan olah TKP, sementara warga dan penghuni yang ingin tahu dilarang mendekati lokasi kejadian.

(lh/iy)

http://www.detiknews..com/read/2009/…asad-lindasari

Selasa, 15/12/2009 19:09 WIB
Sebelum Tewas, Lindasari Ingin Curhat
Hery Winarno – detikNews

Warga mengerumuni ambulans di lokasi kejadian.
Jakarta – Beberapa jam sebelum ditemukan tewas dengan kepala pecah, Lindasari sempat meminta pegawainya datang menemui di apartemen. Wanita tersebut ingin menumpahkan uneg-uneg alias curhat.

Demikian pengakuan Putra (47) pegawai yang diminta Lindasari datang menemuinya. Panggilan disampaikan melalui telepon pada sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (15/12/2009).

“Bu Linda memanggil saya, katanya mau curhat. Katanya di sini (Jakarta)nggak ada tempat lagi buat curhat selain saya. Lalu saya bilang ‘Oke Bu, saya akan datang’,” ujar Putra yang ditemui di lokasi kejadian, Apartemen Istana Harmoni, Jl Suryopranoto, Jakarta Pusat.

Pria berbadan gempal itu mengakui pada sekitar pukul 11.00 WIB, Lindasari juga sempat meneleponnya. Pembicaraan kala itu berkisar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab Putra di perusahaan penyalur perangkat alat dapur yang dikelola Lindasari.

“Saya bekerja dengan Bu Linda sekitar setahun, tugas saya melakukan penagihan. Orangnya nggak suka marah-marah, hubungan kami yang seperti atasan dengan bawahan lah, Mas,” jelas Putra yang mengaku asli putra Betawi ini.

Pertemuannya terkahir dengan Lindasari berlangsung pada 10 Desember lalu. Ketika itu Putra datang ke apartemen untuk meminta tanda tangan sejumlah nota tagihan yang nilainya ratusan ribu rupiah.

Ketika dikonfirmasikan mengenai temuan polisi bahwa sebelum tewas sempat marah-marah ditelepon, Putra mengaku tidak bisa menduga-duga siapa yang jadi lawan bicara mantan majikannya itu. Setahu dia Lindasari tidak mempunyai musuh dan saingan usaha.

“Setahu saya juga tidak ada pacar,” sambung Putra sebelum pamit untuk menemui polisi di lantai 27 unit G apartemen tersebut. “Saya kemari dipanggil pengelola apartemen, katanya Bu Linda loncat dan meninggal”.
(lh/rdf)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: