Skip to content

Hanya 2 Ronde PSK Mampu Tewaskan Polisi

November 30, 2009
tags: , , ,

Sri Rahayu, janda berusia 18 tahun tersebut sampai saat ini masih diperiksa intensif jajaran Polsek Sunggal, Medan, Minggu (29/11/2009). Sri Rahayu yang mengencani polisi Bipka Marlon hingga tewas, hanya dalam dua putaran ranjang.

Menurut Sri kepada wartawan, awalnya Bripka Marlon Sitorus menyewa dirinya di kamar nomor 84 hotel Meiliala Medan, melalui salah satu resepsionist hotel. Sri yang baru tiga minggu mangkal ini mengaku, dengan menjadi PSK penghasilannya sudah mencapai Rp 3 juta.

Kamar hotel melati bertarif Rp 80 ribu, menjadi saksi bisu pertarungan seks keduanya. Sri bercerita, awalnya Marlon hanya bisa mengencaninya hanya sekian menit. Kemudian Marlon meminta kencan untuk yang kedua kalinya, hingga mencapai setengah jam.

Namun usai berkencan, Marlon yang masuk ke kamar mandi ini lalu ditemukan tewas. Karena panik, Sri akhirnya memanggil pegawai hotel yang akhirnya justru harus berurusan dengan pihak berwajib. Namun, praktik esek-esek yang melibatkan polisi ini dibantah oleh pihak hotel.

One Comment leave one →
  1. BR JUNTAK permalink
    January 4, 2010 12:13 pm

    Aku tidak percaya dengan statment dari seorang PELACUR!!!!!!!! pasti ada yg masih tersembunyi dari dia… Dugaan saya,mereka sempat ngebonk lalu atraksi rnjang dkamar no.84 itu!!!! Kemudian habis puncak knikmatan,, selang beberapa waktu kmudian,, almarhum ke kamar mandi dan mengalami darah rendah + degup jantung yg drastis akibat shabu2+ capek atraksi = serangan jantung tiba2.Dan pelacur sebelum memanggil pihak hotel terlebih dahulu membersihkan jejak shabu2 yg mereka pakai(btol aqua,pipet,mancis,shabu2).. ya,,, mgkin dia mengira kalo polisi ke TKP ada barang Narkoba,kena juga donk Pelacurnya.. kena Pasal mengkonsumsi Narkoba.So,, ntar kalo di penjara pelacurnya jadi ga bisa cari makan lg donk!!!! Opini aku mgkin itu aja liat kronologi critanya.. ya,, kita liat aja hasil forensiknya…
    Mudah2an ini semua jadi pelajaran buat BHAYANGKARI se Indonesia,,agar selalu setia dan ada buat suami!!!! memang masalah ini aku yg benci terhadap Bhayangkari yg tak tau diri yg sudah diangkat dari LUMPUR dan dijadikan istri (bhayangkari) oleh( Marlon Brando sitorus)
    Semoga Tuhan terima amal ibadahnya selama didunia.AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: