Skip to content

Dokter Cabul masukkan Penis ke Mulut Pasien saat Operasi Gigi

November 4, 2011

Dokter cabul ini mencari perkara dengan memasukkan penisnya ke mulut pasien saat mengoperasi gigi pasien, penyebabnya adalah depresi, sepertinya memang dokter ini mengalami gangguan kejiwaan hingga nikat memasukkan penisnya ke mulut pasien. Seorang pasien perempuan di rumah sakit Shanghai China datang ke dokter gigi karena ada masalah dengan gigi dan mulutnya sehingga harus dioperasi. Ketika diminta menutup mata dan membuka mulutnya, pasien ini menurut saja karena mengira memang demikian prosedurnya.

Tapi sang pasien merasakan ada benda asing dengan ukuran tidak wajar masuk ke dalam mulutnya yang sedang terbuka lebar. Betapa terkejutnya ia ketika membuka mata, ternyata benda yang ada di mulutnya adalah kemaluan sang dokter yang sengaja dikeluarkan dari celana.

Kejadian memalukan itu terjadi pada Jumat pekan lalu (28/10/2011) di Rumah Sakit Qinpu Zhongshan yang terletak di distrik Qinpu, Shanghai. Pelakunya adalah seorang dokter gigi berusia 28 tahun, berjenis kelamin laki-laki, bergelar master dan telah bekerja di rumah sakit tersebut selama 2 tahun.

Perilaku dokter gigi yang sungguh keterlaluan ini membuatnya harus mendekam di rumah tahanan polisi. Pihak rumah sakit sendiri mengaku belum bisa memberikan kronologis yang lebih detail karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Namun yang jelas peristiwa ini mengejutkan semua orang yang pernah mengenal dokter tersebut. “Dia adalah dokter gigi yang sangat berkualitas, belum pernah menunjukkan perilaku seperti ini,” ungkap Wang, salah seorang staf di rumah sakit itu seperti dikutip dari Shanghaidaily, Kamis (3/11/2011).

Diduga kuat sang dokter gigi itu sedang mengalami masalah kejiwaan, semacam depresi pada tingkat yang cukup berat karena memang sedang mengurus proses pernikahan dengan kekasihnya. Namun dugaan ini belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan polisi.

Kalaupun terbukti bahwa dokter gigi tersebut mengalami depresi, maka hubungannya dengan perilaku seks yang menyimpang itu tetap akan memicu perdebatan. Dalam banyak kasus, depresi justru menurunkan gairah seks dan bukan malah membuat penderitanya menjadi hiperseks.

About these ads
7 Comments leave one →
  1. putri lombok permalink
    November 18, 2011 4:18 am

    astagfirullah,

  2. bangnes permalink
    November 25, 2011 6:28 am

    beuh seremmmm bgt ya kalo dah mesum. hehehe

  3. ade permalink
    December 21, 2011 7:48 pm

    dasar bejad

  4. karindra permalink
    December 25, 2011 3:49 pm

    aja aja ada ja ah…

  5. Andi cuk kusuma permalink
    February 13, 2012 4:20 am

    Dokter jg punya nafsu sprti hewan .. Hahaa

  6. Andi cuk kusuma permalink
    February 13, 2012 4:22 am

    Nafsu hewan hahaa

  7. February 19, 2012 2:58 am

    keliru masukin suntikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: