Skip to content

Foto Prewedding Jupe Gaston Vulgar

October 19, 2010
Jupe Prewedding

Julia perez kembali membuat sensasi dengan beredarnya foto prewedding jupe dan gaston yang dianggap vulgar dan terlalu erotis. dalam foto prewedding jupe tersebut tampak jelas terlihat Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya.

Jupe seakan membiarkan tangan kanan pemain sepak bola asal Argentina itu menarik tali bra yang dikenakan oleh Jupe hingga nyaris melorot dari bahunya. Memang ini bukan pertama kalinya jupe dan gaston membuat foto sensual dan erotis serta vulgar. dulu sempat juga beredar foto hot jupe dan gaston saat liburan di bali.

Saat dikonfirmasi terkait peredaran foto prewedding jupe tersebut, Jupe membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahan mereka, tahun depan.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. “Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin,” kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu, di Jakarta, Senin (18/10/2010).

Ia mengaku bingung apabila foto tersebut kini menjadi polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, foto tersebut dibuatnya untuk koleksi pribadi. Saat membuat foto dengan pose seksi itu, dirinya juga tidak berniat untuk menyebarkannya. Bukan jupe nih namanya kalau tidak membuat kontroversi. download koleksi foto prewedding jupe gaston.

“Tapi aku sih enggak peduli, orang itu foto-foto gue sama Gaston. Kecuali kalau foto itu gue tunjukin ke anak-anak kecil. Menurut siapa yang enggak wajar, itu kan tidak untuk konsumsi publik, gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar,” tegas pelantun lagu “Belah Duren” itu

About these ads
5 Comments leave one →
  1. October 19, 2010 12:24 pm

    eh jupe agama u tu agma apa c,,,!!???
    u pnya akhlk ndx C,,!!

  2. koler permalink
    October 25, 2010 4:10 am

    ga masalah jupe begitu, asal jangan murtad (pindah agama), klo sudah ga sexy juga insyaf sendiri, lanjut ……..

  3. October 25, 2010 1:36 pm

    Cara orang mencari “Rasa PEnting” berbeda-beda, dan itulah dia si Jupe….

  4. restya bayu permalink
    February 25, 2011 2:14 pm

    kok brani nunjukin gambar erotis sehrsya jgn d tplkan mersk gnersi muda

  5. March 7, 2012 5:07 pm

    waduh enak tuh kaya nya, boleh nyoba gak…???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: