Skip to content

Masturbasi pakai belut Seorang gadis meregang Nyawa

December 18, 2009

Akibat Masturbasi menggunakan belut seorang gadis di batam tewas mengenaskan, menurut harian pos metro gadis ini merupakan seorang karyawati swasta di kawasan Mukakuning Batam. beredar kabar pula setelah kematian si gadis ini, beredar video 3gp masturbasi dengan belut. entah siapa yang merekam, atau mungkin bisa saja si korban yang merekamnya sendiri..

Kenapa harus menggunakan belut untuk masturbasi?? kenapa tidak mencari pria saja?? mungkin ini yang bercokol di benak banyak orang. yah karena kasus kematian yang tidak wajar alias memalukan. wanita itu mungkin awalnya hanya ingin mencari surga dunia dengan bantuan seekor belut namun sayang si belut malah mengantarnya menuju gerbang neraka.

Soal Video Masturbasi dengan belut yang menjadi heboh saat ini menurut masyarakat bukanlah video milik si korban asal batam ini. hmm mungkin saja korban tewas akibat masturbasi dengan belut ini ingin meniru adegan di 3gp onani pake belut itu kali ya??

Berikut ini adalah pembahasan yang di dapat dari koran pos metro

Percakapan itu membahas sesuatu yang sulit dipercaya. Ya, Nita dan Sofi, dua karyawati sebuah perusahaan di daerah Mukakuning, Rabu malam tengah asyik membicarakan isuyang tengah menghangat di Mukakuning. Isu itu menyebutkan, ada seorang gadis yang tewas setelah melakukan masturbasi dengan belut. POSMETRO, Rabu malam itu ada di dekat Nita dan Sofi di sebuah tempat kos di Bengkong.

Berawal dari informasi “kabur” dari Nita dan Sofi itulah, seharian kemarin POSMETRO berburu informasi soal tewasnya gadis oleh belut yang dipakai onani. “Iya, sekarang di pete udah heboh, semua ceritanya itu aja,” ini penjelasan Luky, salah seorang pekerja yang bekerja di kawasan Batamcenter, ketika ditanya soal kebenaran isu cewek tewas beronani belut. Luky mengaku mendengar kabar itu dari salah seorang temannya yang bekerja di kawasan Mukakuning.

Dari Mukakuning, isu tersebut semakin kuat terdengar. Di Dormitori Blok R26 dan R30, blok paling ujung yang menjadi tempat hunian karyawan Mukakuning, POSMETRO bertanya pada seorang wanita yang kebetulan lewat. “Iya, saya dengar kabarnya kayak gitu, tapi bukan di blok sini,” ungkapnya wanita berjilbab tersebut sesaat setelah mengisi buku absen keluar-masuk blok.

Informasi dari wanita berjilbab tersebut, dikuatkan oleh Komaruddin, salah seorang sekuriti di blok tersebut. “Iya, kabarnya seperti itu, saya baru dengar semalam,” ungkapnya. “Betul ya? Masak saya gak dengar, gila betul cewek itu kalau memang seprti itu,” Laode, rekan kerja Komaruddin ikut nimbrung pembicaraan.

Dari Blok R, POSMETRO mencoba kembali mencari kebenaran peristiwa tersebut ke Blok Q. Di sini, POSMETRO mendapatkan informasi yang mengejutkan. “Saya dengar-dengar gitu sih, sekitar dua minggu lalu, katanya ia habis nonton film porno habis itu gak tahan dan beli belut, kemudian belutnya masuk dalam kemaluannya. Katanya anak PT TEAX. Tapisaya gak tahu pasti juga orangnya,” ungkap pria yang mengaku bernama Yadi. Dari informasi Yadi inilah diketahui almarhumah semasa hidup tinggal di Blok Q.
Mendengar informasi tersebut Irwan, sekuriti Blok Q yang bertugas pagi itu pun kaget. “Mungkin dirahasiakan, masak kami gak tahu. Kadang gitu anak dom (dormitori) ini apabila mereka butuh baru lapor kami kalau gak mereka cuek-cuek aja,” Irwan menduga.

Begitu juga dengan Alfonso, salah seorang sekuriti membenarkan kabar tersebut. “Saya dengarnya juga baru semalam, katanya belutnya masuk dalam kemaluannya dan wajahnya katanya membiru,” ungkapnya.
Namun, tak semua orang tahu isu tewasnya seorang karyawati Mukakuning karena belut yang dipakainya bermartubasi. Ridwan, staf administrasi sekuriti Batamindo mengaku tidak mengetahui adanya informasi tersebut. “Gak tahu. Meninggal karena belut mungkin isu aja,dari mulut ke mulut,” katanya pendek.
Namun, kata Ridwan, pada pertengahan bulan November silam pihaknya memang mendengar adanya kabar bahwa salah seorang penghuni dormitori meninggal dunia dan ternyata kabar itu tidak benar. “Setelah kami cek ternyata gak adayang meninggal,” ungkapnya.

Sumber POSMETRO yang lain menegaskan, sebelum tewas, gadis malang yang kabarnya bermartubasi dengan belut itu sempat dilarikan ke salah satu klinik di kawasan Mukakuning. Karena parah, korban sempat dirujuk ke RS OtoritraBatam. Namun, dari dua tempat kesehatan tersebut, POSMETRO tak mendapatkan informasi apa-apa yang memperkuat adanya isu gadis tewas karena belut masuk kemaluan mereka

Jadi hati hati bagi anda khususnya wanita yang ingin masturbasi. jangan gunakan belut untuk masturbasi. gunakanlah sex toy yang aman atau langsung saja dengan pasangan anda. jangan sampai hanya karena ingin masturbasi malah berakhir maut. kan memalukan.

Sebelumnya saya juga pernah mendengar ada kasus seorang gadis asal klaten yang masturbasi menggunakan senter dan tutup senternya tertinggal di lubang vaginanya.. hehehe memalukan sekali. hingga harus di bawa ke rumah sakit. tidak hanya itu, ada juga kisah seorang gads masturbasi pakai terong atau timun atau pisang yang kemudian patah dan tertinggal di dalam kemaluan si cewek…

OMG.. dunia emang mulai gila… banyak wanita mencoba berbagai cara untuk masturbasi.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: